Didi Kempot Sudah Tiada, Dory Harsa Digadang-gadang Bakal Jadi Penerusnya

Didi Kempot Sudah Tiada, Dory Harsa Digadang-gadang Bakal Jadi Penerusnya

Didi Kempot Sudah Tiada, Dory Harsa Digadang-gadang Bakal Jadi Penerusnya

Dory Harsa (Foto: Instagram)


Masih terkenang dalam ingatan kepergian sosok Didi Kempot di tanah air. Meninggalnya Didi Kempot membuat dunia hiburan di Indonesia bahkan hingga Suriname berduka. Meski begitu, setelah kepergiannya muncul sosok yang digadang-gadang sebagai pengganti Didi Kempot.

Pemilik nama lengkap Dory Haryanto Saputra ini terlahir dari keluarga seniman, Ayahnya merupakan penabuh gendang, sedangkan ibunya adalah sinden. Awal keterlibatan Dory Harsa rupanya karena menggantikan posisi sang ayah sebagai penabuh kendang. Ayah Dory Harsa diketahui memutuskan pensiun dini lantaran sakit. 

Diketahui, Dory terkenal semenjak videonya viral karena diajak Didi menyanyi. Ternyata selain menabuh gendang, Dory Harsa pun memiliki bakat menyanyi. Terlebih parasnya yang menawan dan masih muda itu mampu menarik perhatian kaum hawa, termasuk penggemar Didi Kempot, Sobat Ambyar. 

Namun setelah terkenal, rumor dirinya hengkang untuk bersolo karier pun muncul. Hal itu lantaran Dory Harsa yang sudah jarang terlihat hadir satu tim dengan Didi.Pernyataan hengkanya Dory pun sampai saat ini belum dikonfirmasi pihak Didi maupun Dory Harsa.Dari sini pula diketahui Dory ternyata sudah meniti karier solonya dalam bernyanyi. 

Dory Harsa sendiri sudah merilis lagu perdananya pada bulan lalu berjudul Ojo Nesu-nesu lewat kanal Youtube-nya Dory Harsa Music. Beberapa minggu terakhir ia juga mengunggah lagu berjudul Sak Ora Orane dan Lara Ati. Lewat lagunya tersebut, Dory menunjukkan bakat menyanyi yang dimiliki selain menjadi penabuh gendang.

Suaranya yang merdu juga membawakan lagu-lagu bertema patah hati seperti Didi Kempot, hanya saja aransemen lebih modern. Untuk itulah, Dory berpotensi menjadi penerus Didi Kempot. 

Lantas apakah Dory Harsa kini benar-benar melanjutkan karier sebagai penyanyi solo yang akan menggantikan atau meneruskan musik Didi Kempot?




Dory HarsaDidi KempotPenyanyi

Share to: