Fix! Raffi Ahmad & Syahnaz Kasih Restu Buat Perjodohan SULE dan Mama Amy

Fix! Raffi Ahmad & Syahnaz Kasih Restu Buat Perjodohan SULE dan Mama Amy

Fix! Raffi Ahmad & Syahnaz Kasih Restu Buat Perjodohan SULE dan Mama Amy

Foto: Instagram


Adik presenter Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah telah angkat suara nih gaes soal perjodohan Mama Amy dan juga komedian Sule.

Hal itu di ketahui lewat salah satu acara gosip yang di padu oleh presenter Fenny Rose. Kepada Fenny Rose Syahnaz mengaku kaget gaes tentang berita perjodohan antara Mama Amy dan Sule lho.

"Aku juga enggak ngerti, maksudnya ngeliat apa nih kok ada berita-berita Mama sama Kang Sule, enggak tahu tuh si A Raffi kan biasa ceplas-ceplos,” kata syahnaz.

Mengetahui hal itu, Fenny Rose juga langsung menanyakan apakah Mama Amy sering menghubungi Sule melalui kontak ponselnya atau tidak.

"Tapi di balik itu ada kontak-kontakan gitu?” tanya Feni Rose penasaran.

"Enggak sih setahu aku ya, maksudnya enggak ada hubungan yang kayak gimana-gimana, kontakan pun kayaknya juga enggak," kata Syahnaz.

Meski begitu gaes, adik bungsu dari Raffi Ahmad itu juga mengatakan bahwa akan merestui sang ibunda dengan Sule apabila mereka memang tengah menjalin hubungan.

"Kalau misalkan masalah restu mah ya kita kan jodoh juga enggak ada yang tahu," tuturnya.

Nggak hanya itu saja gaes, bahkan istri dari Jeje itu juga mengatakan ia akan setuju asalkan bisa membuat sang ibunda bahagia dan bisa bertanggung jawab penuh dengan keluarganya.

"Ya kalau memang mama bahagia, bisa membahagiakan mama, bisa tanggung jawab, sayang sama semua ya kenapa enggak gitu ya kan," pungkas Syahnaz.

Seperti yang kita ketahui ya gaes, perjodohan Mama Amy dan Sule berawal saat pemilik nama asli Entis Sutisna itu berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sekitar awal Maret 2020 lalu.




Raffi AhmadSuleMama AmySyahnaz sadiqaNagita Slavina

Share to: