Potret Dian Sastro di Jendela Rumah Ini Jadi Sorotan Gaes, Auto Banjir Pujian Netizen

Potret Dian Sastro di Jendela Rumah Ini Jadi Sorotan Gaes, Auto Banjir Pujian Netizen

Potret Dian Sastro di Jendela Rumah Ini Jadi Sorotan Gaes, Auto Banjir Pujian Netizen

Dian Sastro


Siapa sih yang nggak mengenal aktris cantik dan berprestasi yang satu ini, yaps siapa lagi kalau bukan Dian Sastro. 

Dian Sastro merupakan salah satu aktris Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik lho. Seperti baru-baru ini ia menggunggah potret dirinya yang sedang duduk di jendela rumahnya yang sangat mewah gaes. 

Hal itu diketahui lewat unggahan terbaru di akun instagramnya, dalam unggahan itu terlihat dirinya tengah duduk melamun dengan menggunakan gaun berwarna putih yang di sertai motif bunga.

"whole value of solitude depends upon oneself; it may be a sanctuary or a prison, a haven of repose or a place of punishment, a heaven or a hell, as we ourselves make it.- John Lubbock, Peace and Happiness (seluruh nilai kesendirian tergantung pada diri sendiri; itu bisa berupa tempat perlindungan atau penjara, tempat istirahat atau tempat hukuman, surga atau neraka, seperti yang kita sendiri buat.- John Lubbock, Damai dan Bahagia)" tulis Dian Sastro dalam keterangan instagramnya.

Unggahan Dian Sastro itu pun langsung saja di banjiri oleh komentar dari netizen yang memuji pemain 'Ada Apa Dengan Cinta?' itu, bahkan ada lho netizen yang mengatakan Dian Sastro seperti Rapunzel gaes.

"Rapunzel 😆" tulis @anjasmluthpr.

"Lucu bgt rumahnya. .... Omg what a perfect life 😥😪" tulis @dndpspdara.

"Meng inspirasi banget tuh rumah nya,suatu saat nanti rumahku ta bikin gaya nya koyo ngono💖" tulis @kd_disastra79.




Dian SastroSelebriti

Share to: