Rigen Ngamuk Gara-gara SULE Gaes, Ada Apa Ya?

Rigen Ngamuk Gara-gara SULE Gaes, Ada Apa Ya?

Foto

Rigen marah gara-gara SULE (Foto: YouTube)


SULE emang gak pernah ada habisnya 'iseng' sama teman-teman selebriti. Setelah belum lama ini ngeprank Ari Lasso, kali ini komika bernama lengkap Muhammad Rizki Rakelna atau Rigen ikut kena keisengan SULE.

Momen keisengan SULE ini terekam dalam sebuah video yang dibagikannya dalam channel youtube pribadinya. Video tersebut diunggah pada Minggu, 14 Juni 2020. Semuanya berawal dari kunjungan Rigen ke rumah SULE untuk membicarakan sebuah permasalahan yang sedang dihadapi Rigen.

Dalam video itu, Rigen awalnya masuk ke rumah SULE. Di situlah SULE mulai beraksi. Ia beralasan agar Rigen harus disterilkan terlebih dahulu sebelum masuk ke rumahnya. Alih-alih steril, SULE justru menyemprotkan air ke seluruh tubuh Rigen, dari kepala sampai kaki. Rigen jelas keheranan dengan hal tersebut.

"Lhah emang banyak gini? Hah? Gak kebanyakan kang?," tanya Rigen heran.

"Kayaknya banyak nih,"tambahnya.

SULE justru menjawab pertanyaan Rigen dengan sedikit ketus gaes.

"Emang banyak. Lu gak terima? Takutnya ada virus gimana," jawab Sule.

Belum cukup sampe di situ aja gaes. SULE masih terus mencoba 'iseng'. Saat Rigen akan menceritakan asal muasal permasalahannya dengan Arie Lasso, SULE malah mengajaknya ke tepi kolam renang. Setelah sampai di situ, Rigenpun mencoba bercerita. Tapi, SULE justru menyuruhnya duduk biar lebih santai. 

Eh setelah duduk santai dan Rigen mulai membuka omongan, SULE justru mengajaknya ke lantai atas rumahnya. Udah capek-capek sampe atas, ternyata lampu rumahnya mati dan jadi gelap banget. Lalu, diajaklah Rigen ke tempat lainnya. Rigen justru seperti sedang home tour, karena betul-betul mengelilingi rumah SULE yang sangat besar.

Rigen nampak lelah sekali setelah berkeliling mencari tempat yang proporsional dan cukup pencahayaan. Dari situ, Rigen mulai ngedumel. Diapun sedikit menyalahkan cameraman SULE. 

"Elu berdua ya kompornya ya, semua tempat lu bilang backlight," kata Rigen.

Terakhir, SULE mengajak Rigen ngobrol di sebuah mobil kecil. Saat Rigen duduk dan SULE mencoba duduk di sebelahnya, ternyata tempat duduk itu nggak muat. Rigenpun diajak pindah lokasi lagi. Dari situlah terlihat Rigen makin memanas.

"Lu jangan ketawa-ketawa doang lu, engap kan lu juga sebenernya ngikutin. Bukan bilang iya aja lu pas di atas, aman. Muter-muter lu keliling rumah,"kata Rigen.

Video itu sudah ditonton oleh lebih dari 870 ribu kali lho gaes. Kocak banget deh video ini. 




RigenSULESeleb UpdateUpdate SelebBerita Seleb

Share to: