Ernest Prakasa Ungkap Pelaku Fitnah 'Bintang Emon' Pakai Narkoba Nih Gaes, Siapa?

Ernest Prakasa Ungkap Pelaku Fitnah 'Bintang Emon' Pakai Narkoba Nih Gaes, Siapa?

Ernest Prakasa Ungkap Pelaku Fitnah 'Bintang Emon' Pakai Narkoba Nih Gaes, Siapa?

Ernest Prakasa bela Bintang Emon


Nama komika Bintang Emon kini tengah ramai diperbincangkan oleh publik, setelah dirinya mengunggah video 'nggak sengaja'  video tersebut membahas tentang kasus penyiraman air keras pada Novel Baswedan.

Nah setelah video tersebut viral, kini nama Bintang Emon jadi trending topik di Twitter gaes lantaran dirinya dituduh menggunakan narkoba jenis sabu oleh banyak akun anonim di instagram.

Setelah naman Bintang Emon trending karena di fitnah selalu menggunakan narkoba jenis sabu-sabu, sejumlah rekan Stand up komedinya pun langsung membelanya, salah satunya Ernest Prakasa.

Ernest mengatakan bahwa Bintang harus lebih santai ketika menanggapi tuduhan dan kritik yang tertuju padanya. Bahkan, dia sebelumnya pernah memberikan wejangan terkait melakukan stand up comedy di media sosial.

"Soal Bintang Emon yang difitnah, gue hanya mau bilang satu hal: ada banyak pihak yang fasih bermain dengan modus operandi semacam ini, masing-masing dengan kepentingan yang berbeda. Jangan gegabah menuduh," tulis Ernest di Twitter pada Senin, 15 Juni 2020.

"Karena solider sama Bintang, lalu gue harus reaktif secara gegabah? Tentu kami dukung, baik personal maupun sosmed, tapi faktanya, hal-hal kayak gini tuh gak sesederhana itu," lanjutnya.

Namun gaes, pembelaan dari Ernest Prakasa pada Bintang Emon di tuduh netizen mendukung pemerintah lho. Namun, dia menyebut bahwa tindakan Bintang seharusnya lebih dipikirkan lebih dulu. 

"Terserah kalau mau dikatain bela pemerintah. Gue hanya berusaha untuk tidak gegabah lalu tergiring. Yang pasti, kami dukung Bintang Emon karena khitahnya stand-up comedy adalah standing up. Menentang ketidakadilan," tutur Ernest.

Selain itu, Ernest juga membahas kasus Bintang di Instagram pribadinya. Sambil tertawa, Ernest mengatakan bahwa kasus tersebut seharusnya ditanggapi dengan santai dan tidak terlalu reaktif.

"Bintang kenapa lagi lo Tang? Sebelumnya mohon maaf buat Bintang Emon karena gue sempet bilang gini ma Bintang ‘Tang gue tahu lo selalu berhati-hati. Lo pikir bisa orang kayak lu gak kena masalah? Tunggu aja tang akan ada waktunya’. Aduh baru berapa lama yang lalu gue ngomong kayak gitu," kata Ernest sembari tertawa.




Ernest PrakasaBintang EmonKomikaStand up komedy

Share to: