Kompak Pamer Foto Cincin, Tara Basro dan Daniel Adnan Menikah?

Kompak Pamer Foto Cincin, Tara Basro dan Daniel Adnan Menikah?

Kompak Pamer Foto Cincin, Tara Basro dan Daniel Adnan Menikah?

Tara Basro dan Daniel Adnan (Foto: Instagram)


Aktris Tara Basro tengah menjadi perbincangan hangat saat ini. Aktris yang gencar dikabarkan cinta lokasi alias cinlok dengan aktor Daniel Adnan itu baru saja mengunggah foto yang bikin penasaran.

Dalam unggahan Tara Basro pada 18 Juni 2020 ini, terlihat dua tangan perempuan dan laki-laki yang kompak mengenakan cincin di jari manis kanan. Unggahan ini juga dilengkapi dengan caption penuh makna.

"Semesta menyatukan (simbol hati berwarna merah)," begitu bunyi caption foto tersebut.

Sontak, unggahan Tara Basro ini menarik perhatian banyak orang. Tak sedikit yang menduga Tara Basro dan Daniel Adnan menikah.

Hal itu diperkuat dengan unggahan Daniel Adnan. Ternyata, Ia juga mengunggah foto senada di akun Instagramnya, @danieladnan. Bahkan ada dua foto pasangan yang saling berpegangan tangan, dengan cincin di jari manis.

Aktris Tara Basro mengonfirmasi kabar pernikahan dirinya dengan Daniel Adnan. Melalui sebuah unggahan Story di Instagram, Kamis (18/6), Tara Basro menuliskan "Menikah" untuk menemani foto dua tangan yang telah mengenakan cincin. Gaya foto tersebut senada dengan foto yang diunggah oleh keduanya di akun Instagram masing-masing.

Instagram sejoli inipun langsung ramai ucapan selamat. Banyak selebriti yang ikut mengucapkan selamat untuk sang aktris.

"Cayangku, bahagia selalu! Doaku selalu bersamamu @tarabasro," tulis @shantyparedes.

"Selamat ya kalian," tulis @dimas.djay.

"Congratulations Tara @danieladnan. Happiness love and light to you both, always," tulis @hannahalrashid.

"Aaaaawww congratsss," ujar @therealdisastr.

"Congratssss Taraaaa ❤️❤️❤️," kata @ayladimitri.




Kabar terupdateUpdateSeleb UpdateKabar Update

Share to: