WhatsApp Down dan Ada Fitur Hilang, Meme Sarkas Netizen Ini Bikin Ketawa Gaes

WhatsApp Down dan Ada Fitur Hilang, Meme Sarkas Netizen Ini Bikin Ketawa Gaes

WhatsApp Down dan Ada Fitur Hilang, Meme Sarkas Netizen Ini Bikin Ketawa Gaes

WhatsApp (Foto: Twitter)


Tagar #WhatsApp menduduki posisi trending nomor satu di Twitter Indonesia, beberapa negara Eropa dan Amerika.

Diketahui, lebih dari 188 juta pengguna Twitter menggunakan #WhatsApp untuk memprotes beberapa fitur WhatsApp yang tidak lagi berfungsi.

Kabarnya beberapa fitur seperti, 'terakhir dilihat' hilang dari aplikasi WhatsApp. Akhirnya warganet pun mengeluh dan memprotes agar fitur tersebut bisa kembali lagi di WhatsApp.

Warganet yang merasakan hal tersebut pun langsung bereaksi dan memprotes hilangnya fitur WhatsApp seperti 'terakhir dilihat', 'mengetik', dan 'online'.

bahkan mereka mengatakan, kalau hilangnya beberapa fitur-fitur tersebut dari WhatsApp, bisa saja merusak hubungan mereka dengan kekasih.

"Aku tak bisa melihatmu online...dan terakhir dilihat juga...Kenapa kamu sembunyi seperti ini? Ayo kita putus," tulis akun @HamidSherazM.

"Seseorang mohon tolong!" tulis akun @pareshanLadka.

Selain itu juga ada warganet yang mengatakan kalau para gadis tak bisa melihat terakhir dilihat atau status pacar mereka.

Meski begitu ada beberapa pengguna yang merasa senang saat fitur tersebut hilang, hal ini karena mereka mengaku kalau privasi mereka lebih terjaga.

Namun, belum ada pernyataan resmi dari pihak WhatsApp terkait hilangnya beberapa fitur WhatsApp tersebut, hingga berita ini ramai diperbincangkan.




WhatsAppWhatsApp Down

Share to: