Disukai Wanita, Seleb TikTok Ganteng Ini Ternyata Bukan Pria Gaes! Cek Nih Sosoknya

Disukai Wanita, Seleb TikTok Ganteng Ini Ternyata Bukan Pria Gaes! Cek Nih Sosoknya

Disukai Wanita, Seleb TikTok Ganteng Ini Ternyata Bukan Pria Gaes! Cek Nih Sosoknya

Seleb TikTok Ganteng Ini Ternyata Bukan Laki-laki Gaes (Foto: Instagram)


Kalau kalian suka mantengin platform TikTok, kalian pasti gak asing lagi sama pemilik akun bernama @aisft.  Nama @aisft belakangan ini viral setelah mengunggah video TikTok yang menunjukkan perubahan tubuhnya.

Seleb TikTok satu ini ternyata asal Lampung. Ia banyak digandrungi oleh cewe-cewe karena kegantengannya. Eits, tapi siapa sangka, di balik gayanya yang super macho, Ais merupakan seorang perempuan bernama asli Aisyah Fatmawati lhoh.

1. Meski sering tampil maskulin, Ais sejatinya adalah wanita tulen. Hal itu disampaikannya baru-baru ini melalui akun YouTubenya Ais ft. Ais merupakan seorang gadis 18 tahun yang dikenal tomboy.

Dalam video singkat itu, terlihat potret dulu dan sekarang Ais. Menariknya, di foto-foto masa lalunya, Ais merupakan seorang bocah perempuan. Bahkan, dalam sebuah potret ia pun tampak mengenakan hijab.

2. Potret Ais kini tampil dengan gaya laki-laki

Dalam beberapa potretnya di Instagram, Ais terlihat gagah dengan setelan khas celana sobek-sobek dan jaket kasual. Rambutnya pun terlihat kekinian dengan potongan pendek khas seorang pria.

Tak pelak, kegantengan Ais pun mencuri perhatian kaum hawa. Setelah dirinya viral, Ais pun mengungkapkan identitasnya. Ia sendiri terkejut lantaran banyak yang tertarik dengan perubahannya.

3. Ais mengaku punya pacar seorang pria

Dalam pengakuannya, Ais juga mengatakan jika dirinya benar-benar wanita tulen.Keputusannya untuk tampil sebagai seorang pria sejatinya hanya karena pribadinya yang tomboy. Anak kedua dari tiga bersaudara ini bahkan mengaku memiliki kekasih seorang pria yang sangat menerimanya apa adanya.

4. Banyak orang yang salah mengira dirinya seorang pria

Karena banyak yang mengira dirinya laki-laki, Ia sering sekali dipanggil "Mas". Padahal suara Ais pun terdengar suara perempuan. Perubahan fisiknya ini juga tak luput dari cibiran teman-temannya. Keluarganya pun awalnya kaget dengan keputusan Ais memangkas rambut panjangnya dan tampil lebih tomboy. Akan tetapi, Ais membuktikan jika dirinya mampu menjadi diri sendiri dan tetap berpegang teguh pada kodrat serta aturan agama.




ViralVideo ViralKabar ViralBerita ViralTikTok Viral

Share to: