Pihak Instagram Nonaktifkan Akun, Kekeyi Nangis Nggak Bisa Kerja

Pihak Instagram Nonaktifkan Akun, Kekeyi Nangis Nggak Bisa Kerja

Pihak Instagram Nonaktifkan Akun, Kekeyi Nangis Nggak Bisa Kerja

Kekeyi Rahmawati (Foto: Instagram)


Kekeyi menangis saat tahu akun Instagramnya menghilang.Ia mengaku kalau akun instagramnya itu telah dinonaktifkan oleh pihak Instagram. 

Hal ini diungkapkan Kekeyi dalam video di channel YouTubenya yang berjudul 'Kekeyi Klarifikasi - Akun Instagram Hilaang!!!' yang tayang Senin 6 Juli 2020.

Dalam video tersebut Kekeyi mengatakan kalau malam itu adalah malam yang mneyedihkan untuknya, karena pihak instagram menonaktifkan akunnya.

"Malam ini adalah malam paling menyedihkan. Akun Instagram aku di nonaktifkan oleh pihak Instagram," kata Kekeyi.

Kekeyi mengatakan kalau alasan pihak instagram menonaktifkan akunnya menurut netizen karena banyak orang yang mereport akunnya.

"Aku juga enggak tahu apa kesalahan di situ. Ada yang bilang ke aku, kalau itu karena report dari netizen. Ada yang bilang karena yang lainnya. Aku enggak tahu apa salah aku," papar Kekeyi.

Padahal Kekeyi mengaku kalau ia membangun akun itu penuh perjuangan selama dua tahun dan penuh tangis setiap malamnya

"Dua tahun lamanya aku membangun akun itu. Dengan tangis tiap malam, rasa sakit yang aku alami," terangnya.

Akibat kehilangan akunnya Kekeyi nggak bisa bekerja lagi. Bahkan ia bingung kini harus bekerja apa, lantaran sudah tak punya penghasilan lagi.

"Kalau misalnya aku enggak kerja, kalau misalnya aku enggak jadi public figure, aku kerja apa? Aku takut melamar pekerjaan di luar sana. Aku takut kayak kemarin, aku kayak bener-bener melamar kerja," ungkap Kekeyi.

Kekeyi pun memohon maaf dan juga berharap agar instagramnya bisa kembali.

"Belum dilihat file yang aku bawa tapi aku ditolak mentah-mentah karena fisik aku. Aku takut itu terjadi lagi. Maafin aku. Aku mohon izinkanlah aku bekerja lagi," sambungnya.




KekeyiRahmawati Kekeyi

Share to: