Akhirnya! Akun Kekeyi Kembali, Nitizen Langsung Kasih Wejangan

Akhirnya! Akun Kekeyi Kembali, Nitizen Langsung Kasih Wejangan

Akhirnya! Akun Kekeyi Kembali, Nitizen Langsung Kasih Wejangan

Kekeyi (Foto: Instagram)


Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau lebih akrab dikenal sebagai Kekeyi, akhirnya bisa kembali tersenyum. Hal ini dikarenakan akun Instagram lamanya dapat diakses kembali. 

Kekeyi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan yang diberikan lewat unggahan terbarunya. Akunnya itu bisa kembali lagi membuatnya tak menyangka.  

"Ya Allah, sahabat semua terimakasih dukungannya. Siapapun yang di sana yang sudah bantu akun aku kembali lagi kepadaku terimakasih banyak," tulis Kekeyi di akun Instagram lamanya @rahmawatikekeyiputricantikka23.

Penyebabnya, akun Instagram lama dinonaktifkan oleh pihak Instagram yang mendapatkan laporan dari netizen. 

Kembalinya IG Kekeyi ini, juga direspons oleh para nitizen. Bahkan beberapa nitizen memberikan nasihat kepada Kekeyi. 

"LAIN KALI POST SESUATU SEWAJARNYA AJA YA KEKEY. SOALNYA KAMU ADA DIMANA MANA, ORANG YANG TADINYA GA PENGEN LIAT DAN BULLY KEPANCING KARNA TINGKAH KONYOL KAMU ADA DIMANA MANA DAN MENGANGGU MATA MEREKA. BIKIN KONTEN YANG BENER AJA, SESUAI UMUR, RIZKI MAH GA KETUKER, GA HARUS PANJAT JUGA MEREKA YANG TERKENAL KARNA PRESTASI BANYAK KOK. SEMANGAT!," ujar @salsabila_rmdhn.

"Pokoknya janjii harus berubah jangan mancing org buat ngehujat eloo. Netizen juga kalau lo ga aneh aneh ga bakal mereka hujat loo.lebih baik kekeyi jadi wanita yang calm dan jdi wanita lembuttttt hatinya serta akhlaknha," tulis @yunidzaofficial.

Seperti diketahui, dalam video yang beredar di medsos, Kekeyi terlihat menangis tersedu-sedu dan memohon, agar instagramnya kembali. 




kekeyiinstagramviral

Share to: