Dijuluki Boneka Psikopat, Ini 5 Fakta Unik Wajib Kamu Tahu soal Chucky!

Dijuluki Boneka Psikopat, Ini 5 Fakta Unik Wajib Kamu Tahu soal Chucky!

Dijuluki Boneka Psikopat, Ini 5 Fakta Unik Wajib Kamu Tahu soal Chucky!

Chucky (Foto: dok. Istimewa)


Ketika kamu mendengar nama Chucky, pasti kamu mengingat wajah seram dari boneka yang suka membunuh manusia. 

Karakter Chucky dibuat oleh John Lafia yang dibuat pada tahun 1988 dengan judul Child's Play Karakter Chucky pun menjadi faktor utama dari kesuksesan film ini. 

Nah, tahu gak kamu ternyata ada fakta unik dibalik seramnya boneka horor dari serial Child's Play yang menjadi momok di masa kecil masing-masing penggemarnya! Penasaran apa saja fakta yang wajib kamu tahu terhadap boneka lucu menggemaskan ini?

1. Chucky merupakan manusia awalnya

Diawal film, kamu akan diperkenalkan oleh seorang pembunuh berantai bernama Charles Lee Ray meninggal dan jiwanya terlempar dalam sebuah boneka polos yang dipanggil Chucky. Inilah awal mula bagaimana Chucky menjadi boneka yang jahat. 

2. Mempunyai mantan

Pernah nonton film Bride of Chucky? Nah di film ini menceritakan bagaimana Chucky menemukan ide brilian saat ia sudah jengkel oleh karena mantannya, TIffany dibunuh oleh dirinya sendiri dan dibangkitkan kembali dalam tubuh seorang boneka wanita. 

3. Chucky mempunyai anak

Ini gak becanda ya gaes, Boneka Chucky memang mempunyai sebuah anak. Anak ini pun dinamakan Glen dan awalnya boneka ini sangatlah polos. Namun karena pengaruh orang tuanya, akhirnya Glen menjadi seperti orang tuanya. 

4. Tidak pernah mati

Dalam beberapa serinya, Chucky Sudah berkali-kali ditusuk, dirusak sampai dibakar. Namun Chucky selalu punya jalan untuk hidup lagi di sekuelnya!

 

5. Dalam film terbarunya mata Chucky lebih lebar

Coba kamu perhatikan lagi antara Chucky versi 1988 dengan Chucky versi 2019, kamu akan melihat bahwa Chucky versi lawas memiliki mata yang lebih kecil dan seram daripada versi terbarunya. 

Nah itu dia fakta-fakta menarik mengenai Chucky. Hati-hati jika kamu beli boneka ya, siapa tahu nanti ternyata boneka itu adalah boneka terkutuk seperti Chucky! 




filmchuckybonekachild's play

Share to: