Ki Joko Bodo Tantang Ustaz Ujang Bustomi Adu Ilmu Gaes! Disebabkan Masuk Rumah Paksa

Ki Joko Bodo Tantang Ustaz Ujang Bustomi Adu Ilmu Gaes! Disebabkan Masuk Rumah Paksa

Foto

Ki Joko Bodo (Foto: YouTube)


Nama Ujang Bustomi mendadak jadi perbincangan publik setelah menyambangi dan mengacak-acak Istana Wong Sinting milik Ki Joko Bodo. Dengan pedenya Ia berusaha memasuki rumah Ki Joko Bodo, padahal Ki Joko Bodo sedang tak di rumah. 

Aksi ini dimasukkan dalam channel YouTube pribadinya dan mendapat 5 juta viewers lho gaes. Sayangnya, saat itu ternyata Ustadz Ujang Bustomi belum mengantongi izin yang punya istana, yaitu Ki Joko Bodo. 

Ki Joko Bodo pun sangat menyayangkan kejadian tersebut. Ia menyatakan bahwa aksi yang dilakukan Ujang Bustomi ini semestinya bisa lebih bijaksana. Bahkan, Ki Joko Bodo menyatakan bahwa Ia lancang. 

"Kalau gitu aku gak tau jelas, tapi menurutku mereka telah lancang aja. Ya tentu harusnya kalau gak ada orang besok aja ya kalau menurut aku lancang," kata Ki Joko Bodo.

Baca Juga: Biodata Ujang Bustomi, Sosok Sakti dari Padepokan Anti Galau yang Kalahkan Banyak Dukun

Menurut Ki Joko Bodo, sebagai seorang ustadz sebaiknya mengerti tentang ketuhanan dan kebutuhan manusia.

"Ustadz itu kan Ia paham soal ketuhanan dan kebutuhan antar manusia, seharusnya dia bisa lebih bijaksana. Nunggu aku sampe pulang dong, jangan tiba-tiba masuk sendiri," ungkap Ki Joko Bodo. 

"Ini yang gak aku ketahui tu dia masuk sendiri, aku yang paling kesel di situ," tambahnya. 

Lebih lanjut, Ki Joko Bodo mengira bahwa Ujang Bustomi cuma ingin mengangkat namanya setinggi mungkin demi meraup banyak follower. 

"Ada kemungkinan dia ingin mengangkat namanya setinggi mungkin, dia ingin lebih banyak followernya, analisaku seperti itu," ucap Ki Joko Bodo.

Baca Juga: Sosok Dibalik Ujang Bustomi, Keturunan Sunan Gunung Jati?

Ki Joko Bodo merasa tak perlu melawannya karena menurutnya Ujang Bustomi bukanlah levelnya dan juga pada saat itu memang Ki Joko Bodo sedang tak ada dirumah. Kalaupun memang tujuannya untuk adu ilmu, Ki Joko Bodo justru mempertanyakan sampai sejauh mana ilmu yang dimilikinya.

"Ya biarin aja sepuas mungkin, sampai seberapa dia bisa melakukan seperti itu kan," tantang Ki Joko Bodo. 




UpdateKi Joko BodoKang Ujang Busthomi CirebonUjang Bustomidatangi Istana Wong Sinting

Share to: