Viral Video Pria Tega Bunuh Kucing Pakai Mesin Cuci, Keji Banget!

Viral Video Pria Tega Bunuh Kucing Pakai Mesin Cuci, Keji Banget!

Viral Video Pria Tega Bunuh Kucing Pakai Mesin Cuci, Keji Banget!

Pelaku Utama (Foto: dok. Istimewa)


Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan aksi keji seorang pria terhadap seekor kucing terekam kamera CCTV. Dalam rekaman video itu terlihat pelaku memasukan kucing ke dalam mesin cuci.

Perbuatan keji pria menyebabkan kucing-kucing tersebut meninggal seketika. Peristiwa itu pun diketahui terjadi di Malaysia. 

Terlihat dalam rekaman cctv tersebut, pelaku awalnya membuka tutup mesin cuci. Setelah itu, satu persatu kucing tersebut dimasukan kedalam mesin cuci. 

Setidaknya ada tiga kucing yang dibunuh pria tersebut. Kucing itu tergiling di dalam mesin cuci hingga mati tak berdaya. Pria tersebut menggunakan tiga mesin cuci yang ada untuk melakukan aksinya.  

Masih belum tahu penyebab pasti mengapa pria itu melakukan hal yang sangat keji terhadap kucing tersebut.

Tim Departemen Layanan Hewan Malaysia (DVS), Negara Bagian Selangor, telah melakukan penyelidikan dan mengambil tiga bangkai kucing tersebut. 

Menurut Presiden Asosiasi Hewan Malaysia (Animal Malaysia), Arie Dwi Andika, ia mengatakan bahwa insiden menyedihkan ini merupakan kedua kalinya dan terjadi sekitar pukul 5.30 pagi. 

"Ini adalah insiden kedua pembunuhan yang menggunakan mesin cuci," katanya Arie

Arie juga mendesak pihak berwenang untuk segera mengambil tindakan. Ia berharap pelaku bisa ditangkap untuk diproses secara hukum agar kejadian semacam ini tak perlu ada lagi ke depannya.

Asosiasi Hewan Malaysia menjelaskan bahwa ini bukan kasus pertama. Sebelumnya juga pernah ada kucing dibunuh menggunakan mesin cuci. Peristiwa tersebut terjadi pada 2018 lalu yang melibatkan tiga pelaku.




viralvideobunuh kucingmesin cuci

Share to: