Laudya Cynthia Bella Bongkar Alasan Cerainya Nih! Curhat ke Mantan Istri Engku Emran

Laudya Cynthia Bella Bongkar Alasan Cerainya Nih! Curhat ke Mantan Istri Engku Emran

Laudya Cynthia Bella Bongkar Alasan Cerainya Nih! Curhat ke Mantan Istri Engku Emran

Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira (Foto: Instagram)


Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran masih menjadi topik hangat untuk dibahas. Kali ini Erra mantan istri dari Engku Emran mengungkapkan hal yang tak terduga. 

Bella yang menjalani pernikahan dengan Emran selama 2 tahun harus kandas begitu saja. Bahkan masih menjadi misteri apa yang sebenarnya terjadi. 

Nitizen pun juga ikut bertanya-tanya. Bahkan sang mantan istri Emran pun ikut menjadi sasaran pertanyaan dari nitizen. 

Sempat merasa capek, akhirnya Erra sang mantan istri dari Emran berani untuk membuka suara. Dirinya mengatakan jika tidak pernah mencampuri urusan rumah tangga Emran. 

"Saya bicara secara umum. Saya tidak mencampuri urusan rumah tangga walaupun Emran mantan suami saya, Emran bapak dari anak saya (Aleesya), kalau dia tidak buka mulut, saya juga tidak," ungkap Erra.

Erra juga mengaku jika Emran bercerita kepada dirinya namu Erra tidak mau mengetahui lebih dalam lagi. Hal tersebut dirasa salah oleh Erra. 

"Saya hanya tahu tampilan luar, tapi saya tidak tanya kenapa begini, kenapa begitu. Saya tidak mau korek karena itu bukan saya. Salah kalau saya mencoba cari tahu," ungkap Erra.

Tak hanya Emran, Bella pun juga mencurahkan isi hatinya kepada Erra. Walaupun Bella tidak menceritakannya secara lengkap. Dirinya juga tidak mau mengajarkan kepada Bella karena takut salah. Maka dari itu Erra hanya memberikan nasihat saja kepada Bella. 




erra farizalaudya chynthia bellaengku emranperceraianpernikahanmantan istri

Share to: