Fakta Unik Joshua Irwandi, Fotografer National Geographic yang Viral karena Foto Jenazah COVID19 Terbungkus Plastik

Fakta Unik Joshua Irwandi, Fotografer National Geographic yang Viral karena Foto Jenazah COVID19 Terbungkus Plastik

Fakta Unik Joshua Irwandi, Fotografer National Geographic yang Viral karena Foto Jenazah COVID19 Terbungkus Plastik

Joshua Irwandi (Foto: Instagram)


Baru-baru ini viral di media sosial sebuah foto yang memeperlihatakan jenazah Covid-19 terbungkus plastik rapat yang belum dimasukan ke dalam peti jenazah.

Foto ini diketahui berada dari salah satu kamar rumah sakit yang diambil oleh fotografer profesional yang ternyata berasal dari Indonesia dan juga merupakan fotografer untuk majalah National Geographic yang bernama Joshua Irwandi.

Dala foto tersebut Joshua juga ingin menyampaiakan pesan singkat agar foto tersebut menjadi pengingat betapa nyatanya dampak dari virus corona ini. Ia bahkan mengatakan mendedikasikan foto ini untuk para tenaga medis yang sudah berjuang selama ini.

Berikut fakta unik Joshua Irwandi, fotografer National Geographic yang viral karena foto jenazah COVID19 terbungkus plastik:

1. Fotografer National Geographic asal Indonesia

Joshua Irwandi ini ternyata adalah seorang fotografer profesional yang kini menjadi fotografer untuk National Geographic yang sangat populer di kalangan milenial.

2. Keturunan Tionghoa yang sayang keluarga

Joshua Irwandi memiliki darah keturunan Tionghoa lho gaes. Hal ini terlihat dari salah satu unggahannya saat memotret sang paman yang ternyata memiliki paras keturunan Tionghoa.

3. Hobi fotografi menular dari sang Ayah dan Paman

Ternyata hobi fotografi Joshua ini diturunkan dari hobi sang ayah dan juga pamannya yang merupakan seorang fotofragafer juga lho dulunya.

4. Memiliki gaya Fotografi humanis yang sangat kuat

Joshua merupakan seorang fotografer yang memiliki gaya fotografi humanis yang sangat kuat hal ini terlihat dari beberapa unggahan foto di instagramnya yang memperlihatkan kalau sering memfoto orang-orang, jalanan yang merupakan gaya dari fotografi humanis.

5. Viral karena Foto Jenazah COVID19 Terbungkus Plastik

Joshua menjadi viral setelah dirinya mengunggah potret seorang jenazah pasien Covid-19 yang terbungkus plastik rapat sebelum dimasukkan ke peti yang diunggahnya di akun instagramnya. Berkat fotonya itu ia kini diketahui banyak orang.




Joshua IrwandiViral Foto Jenazah Covid-19 Terbungkus PlastikFakta Unik Joshua Irwandi

Share to: