Begini Respon Anies Setelah Taman Puring Selesai Dibenahi

Begini Respon Anies Setelah Taman Puring Selesai Dibenahi

Foto

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membagikan momen saat berkunjung ke Taman Puring setelah direvitalisasi. Foto: Instagram


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku sangat bersyukur dan bergembira karena revitalisasi Taman Puring telah selesai pada awal tahun 2020.

 

Bahkan, sang gubernur tersebut mengunggah beberapa momen yang diabadikan di taman yang terletak di Kebayoran Baru,Jakarta Selatan dalam akun Istagram, @aniesbaswedan miliknya.

 

"Sore tadi mampir ke Taman Puring. Senang melihat warga banyak datang bercengkerama, tidak hanya dari sekitar Kebayoran Baru, tapi juga banyak datang dari tempat-tempat lain. Bahkan saya tadi ketemu ada datang yg dari Mampang ke sini, karena mendengar Taman Puring bagus,"kata Anies Baswedan dalam unggahan foto di Intagram pada 21 Januari 2020.

 

Kemudian, dia mengatakan desain setiap taman mempunyai perbedaan. Sebab, dia menambahkan setiap taman mempunyai cerita masing-masing. 

"Desain tamannya bisa berbeda-beda, karena setiap tempat punya cerita. Pada post Taman Puring terdahulu, banyak yang cerita pengalaman waktu kecil dulu bermain di Taman Puring. Kini teman-teman mungkin membawa anaknya sendiri kembali ke taman ini, membuat cerita-cerita baru," ujarnya.




Anies BaswedanRevitalisasiTaman Puring

Share to: