Begini Jadinya Kalau Makanan di Anime Ghibli Dimasak di Dunia Nyata Gaes, Bikin Ngiler

Begini Jadinya Kalau Makanan di Anime Ghibli Dimasak di Dunia Nyata Gaes, Bikin Ngiler

Begini Jadinya Kalau Makanan di Anime Ghibli Dimasak di Dunia Nyata Gaes, Bikin Ngiler

Makanan dalam anime (Foto: Hipwee.com)


Kalau kamu sering nonton anime, kamu pasti sering melihat beragam makanan yang menggugah selera. Selain itu, makanan di anime juga terllihat aesthetic gaes, jadi bikin penasaran kan rasanya kayak apa. 

Dari mulai ramen, sandwich, waffle, pancake, dan masih banyak lagi. Kira-kira makanan ini benar-benar ada dan nyata gak ya? Ternyata, ada lo orang-orang yang mencoba membuat kembali masakan yang muncul dalam anime. Wah, kira-kira semirip apa hasilnya? Cek ulasan berikut ini gaes.

1. Siapa sih yang gak kenal ramen ramen? Ini adalah Salah satu santapan yang sering muncul dalam anime. Udah pernah nemu restoran yang penyajian ramennya persis di anime belum kayak  gini beluma?

2. Siapa yang sebelum makan harus foto makanan dulu? Pancake dan waffle dari anime “Kimi no Nawa” ini kelihatannya memanggil kita untuk menyantapnya deh

3. Pemilik Instagram @enkitchen93 ini hobi membuat ulang makanan dari film Studio Ghibli. Tampilannya pun dibuat semirip mungkin. Hmm, kalau roti keju-bawang dari anime “Tales of Earth Sea” ini kira-kira gimana rasanya, ya?

4. Kala perut meronta-ronta, roti bisa jadi asupan paling pas. Sarapan dalam “Laputa: Castle in The Sky” ini banyak dibuat ulang oleh para penontonnya dan disebut sebagai laputa bread di Jepang

5. Ini dia bekal makan siang dari “My Neighbor Totoro”. Tertarik mencoba bekal khas Satsuki ini?

6. Anime dengan tokoh anak sekolah biasanya punya adegan santap makan siang bersama, seperti dalam “From Up on Poppy Hill” ini. Jadi pengin bikin bekal sendiri tiap hari deh

7. Masih dari “From Up on Poppy Hill”, kali ini ada santapan sehat nasi, telur, dan daging yang dilengkapi sup segar

8. Sandwich dari anime “Ponyo” ini isinya sayur sama keju lo, kamu doyan?

9. Nasi kepal atau onigiri hampir selalu jadi bekal para tokoh anime yang pergi karyawisata sekolah atau liburan. Ini dia onigiri ala Mimiko dalam “Panda Go! Panda”

10. Sup santapan keluarga Arrietty ini katanya mirip dengan sup dari Swedia yang dihidangkan pada musim panas. Ditambah susu dan tepung, jadilah sup seperti dalam “The Secret World of Arrietty”




Makanan animeGhibliEnakSedikit InfoInfo MenarikDunia Anime

Share to: