Jurnalrisa Pertemukan Fachrul Rochman dengan Hantu Mamat & Ujang Gaes, Gak Serem Malah Lucu

Jurnalrisa Pertemukan Fachrul Rochman dengan Hantu Mamat & Ujang Gaes, Gak Serem Malah Lucu

Jurnalrisa Pertemukan Fachrul Rochman dengan Hantu Mamat & Ujang Gaes, Gak Serem Malah Lucu

Jurnal Risa dan Tim (Foto: YouTube)


Jurnal Risa memang selalu memberikan konten-konten menarik. Konten dalam akun YouTube jurnal Risa ini berisikan konten bertemakan horor. 

Nah kali ini Risa mengajak kita semua untuk bertemu dengan Fahrul Rohman. Fahrul seorang laki-laki yang gemar untuk menari. Dalam kesempatan hari ini Fahrul yang biasanya terlihat sangat maskulin jadi terlihat feminim. 

Fahrul memakai pakaian wanita dan berdandan seperti wanita gaes. Fahrul mengatakan tujuannya kali ini ingin bertemu dengan Mamat dan Ujang. Tidak hanya itu, Fahrul juga ingin mengetahui apakah Mamat dan Ujang tahu jika dirinya bukanlah seorang wanita cantik. 

"Karena hari ini mau ketemu aa Mamat dan aa Ujang, aku pengen tahu apakah mereka tahu kalau aku ini bencong (waria) atau bukan" ucap Fahrul. 

Risa dan tim pun tertawa mendengarkan hal tersebut. Dalam kesempatan yang sama, Risa sedikit bertanya mengenai kegemaran Fahrul menari ini. Ternyata dirinya pernah mengikuti lomba dan menjadi juara dua kali berturut-turut gaes. 

"Jadi prestasi aku tuh pernah juara satu Nasional Cardinal, Art and Culture dua kali berturut-turut" ucap Fahrul. 

Fahrul juga mengatakan jika waktu itu yang jadi juri adalah Risa sendiri. Fahrul tidak menyangka sekarang dapat bekerja dalam satu tim bersama Risa. 

Risa yang tidak mau menunggu lama langsung memanggil Mamat dan Ujang. Fahrul pun dipersilahkan oleh Risa untuk berbincang-bincang bersama mereka. Fahrul sempat bertanya apakah benar dulu dirinya orang yang sangat ganteng, tinggi dan disukai oleh banyak gadis. Sontak Mamat pun membenarkan hal tersebut

"Emang jelas gitu" kata Mamat. 

Lucunya disini Mamat dan Ujang terlihat sedikit curiga kepada Fahrul yang tidak terlihat seperti wanita seutuhnya. Bahkan dalam hal ini Mamat dan Ujang terlihat sedikit tidak nyaman ketika duduk bersama Fahrul. 

Nah, kalau kamu penasaran bagaimana tingkah lucunya mereka saat dipertemukan, langsung aja cek video dibawah ini ya gaes. 




Risafahrulhororngobroljurnal risa

Share to: