Gerry Girianza Masak Iga Sapi Raksasa 3Kg, Hasilnya Bikin Ngiler Parah

Gerry Girianza Masak Iga Sapi Raksasa 3Kg, Hasilnya Bikin Ngiler Parah

Gerry Girianza Masak Iga Sapi Raksasa 3Kg, Hasilnya Bikin Ngiler Parah

Gerry Girianza (Foto: YouTube)


Kamu suka makan-makanan porsi besar? Pastinya semua orang akan suka jika makan sesuatu dengan porsi yang besar. Apalagi kalau yang dimakan dalam porsi yang besar itu adalah iga sapi.

Membayangkan iga sapi saja rasanya membuat kita lapar gaes. Terbayang sudah kenikmatan dari daging lembutnya, lalu rasa tulang dari iga yang benar-benar membuat kita jatuh cinta. 

Nah, kali ini Gerry akan memasak iga sapi gaes. Tentu saja iga sapi yang dimasak oleh YouTuber satu ini tidak dalam porsi kecil, tapi porsi yang sangat besar. Wah, bagaimana jadinya ya gaes. 

Iga sapi buatan Gerry ini akan dibalur dengan bumbu madu. Proses dari pembuatan iga sapi ini sendiri sedikit lama, karena iga tersebut harus dicairkan terlebih dahulu dan dibumbui dengan garam dan gula. Proses ini juga sudah dilakukan oleh Gerry sehari sebelumnya. 

Tidak hanya itu, dirinya juga menambahkan sambal dalam bumbunya agar terasa pedas. Dirinya juga mengatakan jika bumbu yang digunakan sangatlah mudah ditemui. 

"ini ingredients-nya gampang banget" kata Gerry. 

Setelah semua bumbu dicampur, dirinya juga menutup iga tersebut menggunakan alumunium foil. Setelah itu Gerry langsung memanggang iga tersebut dalam oven selama 4-5 jam. 

Setelah semuanya selesai, dirinya pun langsung membawa ke meja makan. 

Saat menyantap iga tersebut pun terjadi. Gerry pun menyantap iga tersebut. Iga yang dimasak oleh Gerry terlihat sangat lembut, terbukti ketika Gerry memotong iga tersebut tidak perlu usaha keras. 

Nah kalau kamu penasaran dan mau membuat iga dengan resep yang dibuat oleh Gerry, langsung aja simak videonya gaes!




iga sapiindonesiamakanankuliner

Share to: