Ridwan Kamil Adopsi Bayi Lucu di Hari Anak Nasional, Nama Bayinya Penuh Makna Banget

Ridwan Kamil Adopsi Bayi Lucu di Hari Anak Nasional, Nama Bayinya Penuh Makna Banget

Ridwan Kamil Adopsi Bayi Lucu di Hari Anak Nasional, Nama Bayinya Penuh Makna Banget

Ridwan Kamil (Foto: Instagram)


Wah, Pak Ridwan Kamil ternyata adopsi seorang bayi pada Hari Anak Nasional gaes. Pak Ridwan benar-benar menjadi inspirasi bagi semua orang. Cara merayakan Hari Anak Nasional yang sangat berbeda. 

Gubernur Jawa Barat yang satu ini selalu memberikan kejutan bagi para pengikutnya. Jika orang-orang merayakan Hari Anak Nasional dengan foto bareng sama anaknya atau melakukan kegiatan positif, Pak Ridwan malah ngadopsi anak gaes. 

Pak Ridwan Kamil mengadopsi seorang bayi laki-laki yang telah yatim piatu. Hal ini diketahui dari unggahan Ridwan Kamil di Instagramnya. 

Ridwan Kamil tersenyum sambil menggendong bayi laki-laki dalam foto tersebut. Dirinya pun menulis keterangan adopsi yang dilakukan oleh Ridwan Kamil. Bayi tersebut ternyat sudah ditinggal oleh orang tuanya gaes. 

Tak hanya itu, Ridwan Kamil juga memberikan nama yang unik penuh makna bagi anak barunya.

"Di Hari Anak Nasional ini, kami memulai mengasuh bayi lelaki yatim piatu lucu ini yang ditinggalkan kedua orangtuanya. Kami beri nama anak kami: Arkana Aidan Misbach. (Cahaya yang hangat dan menerangi dunia),” tulis Ridwan Kamil.

Tak hanya itu saja, Ridwan Kamil juga memberikan pesan positif kepada anak-anak generasi penerus bangsa. Ridwan berharap agar anak-anak lainnya siap menjadi generasi emas bangsa Indonesia. 

“Semoga anak-anak lainnya se Indonesia, bisa kita bimbing dan didik untuk siap menjadi generasi emas menyongsong masa depan yang cemerlang,” tutup Ridwan Kamil

Ridwan juga berharap agar sang anak nantinya menjadi anak yang shaleh dan dapat berbakti kepada kedua orang tuanya. 

"Semoga Allah Swt membimbing saya dan Bu Cinta @ataliapr dalam membesarkan Arka menjadi anak shaleh dan manusia khairunnas di masa depan. Dan Arka akan disayangi oleh kedua kakaknya @camilliazr dan @emmerilkahn. Aamiin." tutup Ridwan Kamil.

Kisah inspiratif dari Ridwan Kamil ini membuat nitizen memenuhi kolom komentar dari instagramnya. 

"Masya Allah luarbiasa kang Emil" tulis annekania10

Tak hanya itu saja bahkan para artis atau selebgram pun ikut meramaikan kolom komentar dari Gubernur Jawa Barat ini. 

"MasyaAllah Tabarakallah🙏🏻 berkah selalu untuk kang emil dan ibu @ataliapr juga keluarga🙏🏻" tulis kartikaputriworld




Ridwan KamilRidwan Kamil Adopsi AnakRidwan Kamil Punya anak baruHari anak nasionalRidwan Kamil Anak baru

Share to: