Viral Pengantin Terpisah 5 Meter saat Menikah, Mempelai Pria-nya Positif COVID19

Viral Pengantin Terpisah 5 Meter saat Menikah, Mempelai Pria-nya Positif COVID19

Viral Pengantin Terpisah 5 Meter saat Menikah, Mempelai Pria-nya Positif COVID19

Viral Pengantin Terpisah 5 Meter saat Menikah (Foto: Instagram bpbd_pacitan)


Baru-baru ini viral di sosial media, prosesi pernikahan pengantin terpisah jarak 5 meter karena mempelai pria positiv Covid19. Acara pernikahan ini berlangsung di Pacitan, Jawa Timur pada Kamis, 23 Juli 2020.

Prosesi pernikahan sepasang kekasih itu berlangsung di halaman Wisma Atlet dengan protokol kesehatan yang ketat. Dalam acara itu, petugas KUA, Saksi dan pengantin dipisahkan jarak 5 meter.

Gak cuma itu gaes, acara itupun hanya dihadiri para petugas Gugus Tugas Covid-19. Pihak keluargapun tak diperbolehkan hadir.

Kejadian ini diunggah oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPPD) Pacitan, Jawa Timur melalui Instagram @bpbd_pacitan. Dalam unggahan tersebut, terlihat pengantin wanita mengenakan kebaya sederhana berwarna cokelat muda. Sementara disekelilingnya, petugas memakai APD lengkap.

“Mempelai pria merupakan pasien terkonfirmasi covid 19 yang masuk ke wisma atlet pada hari senin (20/7)lalu, yang sebenarnya sudah menetapkan jadwal pernikahan tepat pada hari ini (23/7),” tulis pihak BPPD di bagian caption foto tersebut di Instagram.

“Dengan berlangsungnya prosesi pada hari ini diharapakan, dapat menambah semangat mempelai pria dan segera di beri kesembuhan,” lanjutnya.




Viral Pernikahan di Tengah Pandemi Covid19COVID19Pernikahan berjarak 5 meterMempelai pria positiv COVID19Berita ViralKabar VIralViral

Share to: