Biodata Singkat Putra Siregar, Lengkap Umur dan Agama, Bos PS Store yang Diciduk Polisi

Biodata Singkat Putra Siregar, Lengkap Umur dan Agama, Bos PS Store yang Diciduk Polisi

Biodata Singkat Putra Siregar, Lengkap Umur dan Agama, Bos PS Store yang Diciduk Polisi

Putra Siregar (Foto: dok. Istimewa)


Nama Putra Siregar menjadi pembicaraan hangat baru-baru ini. Hal ini dikarenakan dirinya ditangkap Polisi karena menjual barang ilegal. Lalu siapa sih Putra Siregar? Tim Kuyou.id berhasil merangkum dan memberikan ke kamut biodata yang lengkap mengenai Putra Siregar. 

Putra merupakan bos dari toko yang terkenal bernama PS Store. Toko tersebut menjual semua barang-barang elektronik yang harganya bisa dibilang murah. 

Polisi yang datang langsung menyita ratusan ponsel ilegal. Putra pun akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh Polisi. 

Yuk kita simak biodata dari Putra Siregar sang pemilik toko PS Store yang melegenda. 

1. Pengumpul Donasi Covid- 19 Terbesar

Saat Covid-19 melanda di Indonesia berbagai kalangan artis dan public figure berlomba-lombang mencari sumbangan untuk memberikan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan. Mulai dari dana sampai makanan. Jika kamu lihat Raffi dan Atta adalah pengumpul donasi terbesar. Namun hal tersebut ternyata salah, Putra Siregar ternyata menjadi orang yang mengumpulkan donasi Covid-19 terbesar. Jumlah donasi yang masuk di Putra Siregar berjumlah Rp 3 miliar gaes. 

2. Kuliah di USU

Ternyata menjadi pengusaha tidak membuat Putra lupa akan pendidikan. Tercatat bahwa dirinya pernah berkuliah di Universitas Sumatera Utara (USU), walaupun belum diketahui dari tahun lulus dan jurusan apa yang digeluti oleh Putra. 

3. Dikenal dari kalangan bawah sampai artis

Kerja keras dan keringat yang bercucuran besar memperlihatkan jika Putra ternyata mampu membesarkan namanya sendiri. Toko PS Store menjadi toko yang dikenal oleh hampir seluruh orang di Indonesia. Bahakn tercatat Raffi Ahmad, Anji, dan Atta pernah membeli barang-barang elektronik di tempat Putra. 

4. Subscriber di YouTube yang banyak 

Bukan hanya sukses berjualan, Putra juga sukses membangun Channel YouTubenya. Akun YouTube yang bernama Putra Siregar Merakyat mempunyai 1,4 juta subscriber gaes. Bahkan dalam akun YouTubenya tersebut Putra sering sekali mengadakan give away untuk para subscribernya. 

5. Biodata

  • Nama Asli: Putra Siregar
  • Tempat Asal: Medan & Batam
  • Pendidikan: Universitas Sumatera Utara
  • Agama: Islam
  • Umur: Belum Diketahui
  • Profesi: Pengusaha & YouTube
  • Status: Menikah



Biodata Putra Siregarputra siregarBiodata Putra Siregar lengkapPutra siregar ditangkap

Share to: