Dalam Film SpiderMan 3 Nanti Avenger Bakal Memburu Peter Parker Gaes, Kenapa?

Dalam Film SpiderMan 3 Nanti Avenger Bakal Memburu Peter Parker Gaes, Kenapa?

Dalam Film SpiderMan 3 Nanti Avenger Bakal Memburu Peter Parker Gaes, Kenapa?

Spider-Man (Foto: dok. Istimewa)


Dalam film 'SPIDER-MAN: FAR FROM HOME'  identitas rahasia Peter Parker diungkap oleh J. Jonah Jameson yang diperankan J.K. Simmons. Akankah ini jadi film terakhir sang superhero Spider Man?

Hal ini membuat para fans bertanya-tanya tentang kelanjutan film ini. 

Sejauh ini,  Marvel Cinematic Universe (MCU) sedang membuat sekuel film SPIDER-MAN: FAR FROM HOME (2019).  Film ini akan disutradarai kembali oleh Jon Watts. Nah, tak lama lagi para penggemar Spider-Man bakal melihat kembali aksi Tom Holland menjadi Spider Man.

Kali ini, rumor yang beredar akan ada karakter baru bernama Kraven. Kraven merupakan seorang pemburu terkenal yang ingin memburu Spider-Man dan menjadikannya maskot untuk Kraven. Baik dalam komik dan game, Kraven selalu muncul menjadi musuh dari Spider-Man. 

Namun detail cerita film yang ditunggu-tunggu ini masih belum terlalu jelas. Bahkan penggemar pun dibuat untuk menebak-nebak cerita dari film ini. 

Diduga dalam film ini Peter Parker akan bersembunyi dan menghindar dari orang-orang juga melakukan sesuatu agar namanya kembali bersih. Dengan begitu dia akan hidup normal kembali.

Namun, hal tersebut tidaklah mudah karena dengan terkuaknya identitas dirinya membuat para musuh berusaha memburunya.

Fans juga menduga, musuh utama film Spider-Man nantinya adalah Kraven The Hunter. Hal ini dikarenakan belum ada informasi mengenai musuh lainnya di dalam film Spider-Man yang ketiga. 

Bahkan beredar rumor jika ada Avenger lain yang juga akan muncul di film ini. Para penggemar pun menduga jika satu-satunya anggota Avenger yang akan muncul dalam film ini adalah She-Hulk. 

Seperti yang kita tahu She-Hulk belum muncul sama sekali dalam film. Bahkan juga banyak yang bilang, justru Daredevil lah yang akan menemani Spider Man dan menjadi pengacara Spidey untuk membalaskan budinya.

Nah, semakin penasaran kan kamu? Yuk kita tunggu saja cerita resminya bagaimana. 




Spiderman dikejar avengerspiderman 3spiderman dan kravenspiderman vs kravenspiderman lawan kraven

Share to: