Viral Campaign #WeShouldAlwaysBeKind di Instagram, Begini Cara Buatnya

Viral Campaign #WeShouldAlwaysBeKind di Instagram, Begini Cara Buatnya

Viral Campaign #WeShouldAlwaysBeKind di Instagram, Begini Cara Buatnya

#WeShouldAlwaysBeKind. (Foto: Instagram)


Sosial media Instagram tengah diramaikan dengan sebuah campaign baru bernama #WeShouldAlwaysBeKind. Nah, tau nggak sih kalai tujuan dari campaign ini adalah untuk mengajarkan dan mengingatkan bahwa setiap manusia itu pada dasarnya memiliki sifat yang baik. 

Campaign ini pertama kali dimunculkan oleh pengguna Instagram bernama Sulaiman Syahrod yang memiliki akun bernama @sulrod. Sulaiman menyatakan dalam sebuah postingannya bahwa tujuannya adalah untuk menebarkan kebaikan sesame manusia meski hanya lewat unggahan Instagram Story. 

Nah, buat kamu yang ingin mengikuti campaign tersebut, kamu juga bisa kok, karena lewat unggahannya dia juga membagikan tutorial cara membuatnya lho di akun Instagram @sulrod. Penasaran kan gimana cara buatnya? Yuk simak! 

1. Buka template poster #WeShouldAlwaysBeKind dalam laman https://www.instagram.com/p/B_xjY4kFqOa/, lalu screenshot.

2. Masuk ke Instagram Story dan pasang hasil screenshot tadi. 

3. Pilih sticker comment, lalu perbesar, dan arahkan ke pinggir kanan layar sampai tulisan comment menghilang dan hanya meninggalkan foto kamu. 

4. Setelah semuanya selesai, post Instagram Story tadi. Secara otomatis, orang yang melihat Story Anda akan membaca sebuah tulisan 'This is the most kind person I've ever known' yang disandingkan dengan foto mereka sendiri.

Untuk lebih jelasnya kamu bias langsung buka akun @sulrod di sini ya:

Gampang banget kan gaes? yuk tebar kebaikan!



#WeShouldAlwaysBeKind.ViralInstagram Story

Share to: