Kisah Ustaz Ujang Bustomi Dikeroyok Dukun Santet, Semua Lawan Terkapar di Lantai

Kisah Ustaz Ujang Bustomi Dikeroyok Dukun Santet, Semua Lawan Terkapar di Lantai

Kisah Ustaz Ujang Bustomi Dikeroyok Dukun Santet, Semua Lawan Terkapar di Lantai

Ustaz Ujang Bustomi (Foto: YouTube)


Ustaz Ujang Bustomi memang sudah terkenal kemampuannya. Kali ini dirinya betamu ke rumah dukun santet dan dikeroyok gaes. Lawannya sampai terkapar dilantai. Bagaimana kisahnya?

Ustaz tiba dirumah dukun yang bernama Premos. Dirinya sempat bersolawat terlebih dahulu sebelum mendatangi rumah tersebut. Ustaz saat itu tampak mengenakan sarung merah, baju lengan panjang warna merah, tasbih dan topi haji. Dirinya mengatakan jika akan melakukan silaturrahmi dengan seorang dukun. 

“Saya sudah berada di Jawa Tengah, saya akan silaturrahmi dengan dukun,” ucap Ujang Bustomi 

Ternyata gaes, disana dukun Premos sudah menunggu kedatangan Ustaz Ujang Bustomi. Ustaz juga mengutarakan apa maksud kedatangan driinya tersebut. 

“Saya Ujang Bustomi dari Cirebon, jauh-jauh mendatangi bapak. (Tujuan) yang pertama silaturrahmi, yang kedua bincang-bincang terkait praktisi pak,” kata Ujang Bustomi. 

Ustaz sepertinya tidak disambut dengan ramah oleh dukun Premos. Terlihat bagaimana cara Premos menjawab pertanyaan dari Ustaz Ujang Bustomi dengan cara membentak. 

Premos mengaku sudah 5 tahun menjadi praktisi dan mendalami ilmu perdukunan. Muridnya tersebar di berbagai daerah, seperti Jawa Timur, Sumatera, Ciamis, Palembang, Medan, dan Madura.

Saat sedang berbincang-bincang, tiba-tiba saja Ujang Bustomi disantet. Ia meringis kesakitan sambil mengeluarkan ulat dari perutnya. Ustaz Ujang Bustomi yang sadar bahwa dirinya sedang ditantang kemudian meladeni dukun santet itu. Mereka masuk ke dalam sebuah ruang gelap untuk adu kesaktian.

Ternyata gaes, di dalam sana Ustaz dikeroyok oleh Premos dan anak buahnya. Keduanya berulangkali menyerang Ujang Bustomi, tapi gagal. Bahkan guru dan murid itu malah terpental saat berusaha melancarkan serangan.

Ujang Bustomi terdengar membaca ayat suci Alquran. Tangannya diangkat ke atas, kemudian memukul lantai dengan telapak tangannya disertai teriakan ‘Allahu Akbar’.  Premos dan muridnya langsung terkapar di lantai.

Ustaz Ujang Bustomi juga memberikan pesan yang sangat menusuk untuk Premos dan anak buahnya. Dirinya mengatakaan jika tidak boleh menyakiti orang, apalagi orang tersebut tidak punya dosa. 

“Jangan pernah nyakitin orang, kasihan. Orang pada sakit, tidak punya dosa,” ucap Ujang Bustomi.

Ustaz Ujang Bustomi juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak boleh takut dengan santet. 

“Sahabat, jangan pernah takut santet, jangan pernah takut setan belek, setan egngklek,” tandas Ujang Bustomi.




ustad ujang bustomi lawan dukun santetustad ujang bustomidukun santet

Share to: