Ini Potret Anak Syekh Muhammad Jaber, Ponakan Syekh Ali Jaber yang Curi Perhatian

Ini Potret Anak Syekh Muhammad Jaber, Ponakan Syekh Ali Jaber yang Curi Perhatian

Ini Potret Anak Syekh Muhammad Jaber, Ponakan Syekh Ali Jaber yang Curi Perhatian

Kolasea Foto Anak Syekh Muhammad Jaber (Foto: @syekh_muhammad_jaber Instagram)


Apakah kamu sudah pernah melihat anak dari Syekh Muhammad Jaber? Nah, keponakan dari Syekh Ali Jaber ini ternyata menjadi perhatian netizen lho gaes. Hal ini dikarenakan tingkah mereka yang lucu-lucu banget gaes. 

Seperti yang kita ketahui jika Syekh Ali Jaber baru saja dinyatakan meninggal gaes. Berita tersebut langsung menyebar diseluruh media. Banyak sekali mulai dari saudara hingga para pengikutnya pun sangat kehilangan gaes. 

BACA JUGA: Apa Arti Syekh dan Gimana Syarat Mendapatkan Gelar Syekh? Cek Disini Gaes

Bahkan Deddy Corbuzier pun juga menjadi salah satu orang yang juga sangat kehilangan dari sosok Syekh Ali Jaber gaes. Hal ini dikarenakan dirinya pernah membuat podcast dengan sosoknya tersebut gaes. 

Nah, kali ini Tim KUYOU.id memberikan sebuah potret lucu dari anak Syekh Muhammad Jaber. Ponakan dari Syekh Ali Jaber satu ini menjadi bulanan media dan juga sering banget di unggah oleh sang ayah di Instagram gaes. 

Berikut ini merupakan potret lucu dan menggemaskan dari anak Syekh Muhammad Jaber, ponakan Syekh Ali Jaber yang menjadi perhatian netizen. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Syekh Muhammad Jaber, Kembaran Syekh Ali Jaber yang Akrab Sesama Ulama

1. Lucu banget ya anak dari Syekh Muhammad Jaber. Keponakan Syekh Ali Jaber ini pandai banget dalam urusan agama, bahkan tahu hal yang jarang diketahui umat muslim itu sendiri gaes. 

2. Anak dari Syekh Muhammad Jaber ini banyak banget yang masih kecil ternyata. Namun walaupun begitu mereka ini jago banget dalam ilmu agama gaes. 

3. Tidak hanya pandai dalam masalah agama saja gaes. Ternyata Anak dari Syekh Muhammad Jaber ini juga jago banget dalam menggunakan bahasa Arab. Apalagi ketika ayahnya sedang mengajarkan sesuatu dengan bahasa Arab. 

4. Seperti sang ayah, ternyata anak dari Syekh Muhammad Jaber ini juga jago dalam menghafal surat-surat dari Al-Quran gaes. Wah keren banget ya. 

5. Kalau yang ini adalah potret keseruan dari anak-anak Syekh Muhammad Jaber yang sedang bertemu dengan Ustad Yusuf Mansur gaes. 

Itu dia gaes potret dari anak-anak Syekh Muhammad Jaber, keponakan dari Syekh Ali Jaber yang menjadi perhatian netizen. Semoga kelak anaknya mempunyai prestasi yang sama dan selalu membanggakan keluarga. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Umi Nadia, Istri Syekh Ali Jaber yang Bikin Penasaran




potret anak syekh muhammad jabersyekh muhammad jabersyekh ali jaberponakan syekh ali jaber

Share to: