Fakta & Sinopsis Film Host 2020, Kisahkan Panggil Arwah via Zoom, Temanya Mirip Pandemi COVID19

Fakta & Sinopsis Film Host 2020, Kisahkan Panggil Arwah via Zoom, Temanya Mirip Pandemi COVID19

Fakta & Sinopsis Film Host 2020, Kisahkan Panggil Arwah via Zoom, Temanya Mirip Pandemi COVID19

Film Host (Foto: Instagram)


Buat kamu yang suka nonton film horor, film HOST akan jadi salah satu favoritmu. Film ini jadi relate banget di keadaan pandemi COVID19 seperti sekarang ini. Karena film ini terinspirasi dari penggunaan aplikasi video conference zoom.

BACA JUGA: Jarang Tahu, Karya Film Chandra Liow 'Bucin' Hasil Kolab sama Andovi-Jovi Da Lopez

Meski terjebak lockdown, sutradara Dawn of the Deaf, Rob Savage tetap aktif berkarya. Ia berhasil produktif mengeluarkan karya film Host.

Sinopsos film HOST

Cerita dalam film ini berawal ketika enam orang teman yang terjebak lockdown menggelar pertemuan via aplikasi Zoom. Mereka lantas melakukan pemanggilan arwah secara online. Sayangnya, ritual tersebut berubah menjadi teror maut karena roh jahat mulai menyerang rumah mereka.

Host juga mengajak penonton melihat seluruh adegan melalui layar komputer. Nah ini dia yang membuat makin tegang dan mencekam. Penonton bakal merasa sebagai partisipannya langsung.

BACA JUGA: Dalam Film SpiderMan 3 Nanti Avenger Bakal Memburu Peter Parker Gaes, Kenapa?

Fakta Unik Pembuatan film HOST

Ada fakta menarik di balik pembuatan film Host. Host sendiri ditulis sekaligus diproduksi Rob Savage sepenuhnya ketika masa lockdown. Bahkan, Savage tak pernah bertemu langsung dengan para pemainnya. Haley Bishop, Edward Linard, Jemma Moore, Radina Drandova, Caroline Ward, dan Emma Louise Webb, yang membintangi film ini hanya diarahkan secara daring.

Raih rating tinggi

Sejak dirilis Kamis 30 Juli 2020 lalu, Host mendapat skor 100 persen di Rotten Tomatoes. Gak cuma itu, film berdurasi 56 menit ini banjir ulasan positif dari penonton, kritikus, maupun figur terkemuka dunia. Seperti contohnya dari penulis yang juga putra Stephen King, Joe Hill.

BACA JUGA: Bikin Haru dan Menagangkan, Yuk Simak 5 Rekomendari Film yang Mengangkat Tema Persahabatan




Sinopsos film HOSTFakta HostFakta menarik HostFakta Unik HostFakta seru Host

Share to: