Video Viral Gigi Wanita Ini Nyangkut di Tali saat Lomba Makan Kerupuk Rayakan 17 Agustusan

Video Viral Gigi Wanita Ini Nyangkut di Tali saat Lomba Makan Kerupuk Rayakan 17 Agustusan

Foto

(Foto: dok. Instagram)


Sebuah video yang dibagikan akun Instagram @ndorobeii tengah menjadi pusat perhatian warganet.

Pasalnya, setelah memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia beredar video-video unik dan lucu di jejaring media sosial yang di lakukan warga saat menggelar perlombaan.

Seperti yang dialami ibu satu ini, hal tak terduga  menimpanya saat mengikuti perlombaan makan kerupuk.

Tampak dari video, seorang ibu ikut memeriahkan hari kemerdekaan dengan mengikuti perlombaan makan kerupuk. Bermula, ibu tersebut sangat antusias mengikuti perlombaan di tempatnya.

Namun entah karena saking semangatnya, ibu yang memakai baju merah jambu itu malah memakan tali yang digunakan untuk mengikat kerupuk sehingga tali yang berwarna kuning itu terlihat menyangkut di gigi ibu tersebut hingga membuatnya sempat ketakukan karena tidak bisa dilepas.

Adapun, dua orang wanita yang berada di samping kiri dan kanannya pun mencoba membantu ibu tersebut untuk mengeluarkan tali rafia itu. Awalnya, kedua wanita itu juga terlihat kesulitan saat menarik tali yang menempel di gigi ibu tersebut.

Beruntung, ada seorang warga yang terlihat membantu kemudian memotong tali tersebut menggunakan gunting untuk memudahkannya menarik tali itu dari giginya. Benar saja, tali rafia itu berhasil dikeluarkan dari gigi ibu tersebut.

Sementara itu, para warga sekitar tampak tak bisa menahan tawa saat ibu tersebut malah memakan tali rafia yang digunakan untuk mengikat kerupuk perlombaan itu.  

Sayangnya, hingga saat ini, belum diketahui pasti di mana kejadian tersebut berlangsung. Akan tetapi sejak video ini diunggah dan beredar di media sosial, warganet menjadikannya sebagai bahan candaan.




video viralviralberita viralberita updateberita populerIkut Rayakan 17 AgustusanGigi Wanita Ini Nyangkutdi Talisaat lomba makan kerupuk

Share to: