Mengenal Tantri Namirah, Influencer Fashion TikTok Sekaligus Istri Haykal Kamil

Mengenal Tantri Namirah, Influencer Fashion TikTok Sekaligus Istri Haykal Kamil

Mengenal Tantri Namirah, Influencer Fashion TikTok Sekaligus Istri Haykal Kamil

Tantri Namirah (Foto: Instagram)


Nah gaes, apakah kamu penggemar berat dari Tantri Namirah? Tantri merupakan istri dari Haykal Kamil. Yuk kita kenalan dengan  dengan influencer Tantri Namirah. 

Nah Tantri merupakan wanita keturunan Sumatera. Dirinya lahir pada tanggal 22 Agustus 1990. Namanya mungkin menjadi sorotan beberapa bulan lalu karena resmi menjadi istri Haykal Kamil yang juga adik dari artis kenamaan Zaskia Sungkar.

BACA JUGA: Netflix Enggak Lagi Produksi Film & Drama di Korsel, Kenapa?

Nah apakah kamu tahu jika Tantri dan Haykal ternyata sudah menjalin hubungan selama 3,5 tahun. Penantian tersebut pun akhirnya bisa berlanjut sampai ke pelaminan pada 25 Maret 2017.

Nah, Tantri sebagai artis cantik yang jarang muncul di televisi ini bikin banyak penasaran publik. Yuk simak profil singkat tentang Tantri Namira!

1. Awal karier

Tantri ini mengawali karier melalui ajang Pond’s Face Campaign pada tahun 2008 silam. Namanya kemudian kian dikenal dalam jagat hiburan setelah terjun dalam dunia akting. Ternyata Tantri juga cukup berbakat dalam berakting hingga sering mendapat tawaran untuk bermain FTV. Meskipun bukan berperan sebagai bintang utamanya.

BACA JUGA: Wanita Ini Tagih Warisan Mertua Pakai TikTok, Auto Dihujat Netizen Deh Tuh

2. Benih cintanya di mulai dari sitkom

Cinta bisa tumbuh kapan saja dan dimana saja seperti Tantri dan Haykal, mereka dipertemukan pertama kali saat syuting pada sitkom Sketsa. Mulai dari pertemuan pertamanya, mereka ternyata saling tertarik satu sama lain hingga sering muncul di sosial media bersama.

3. Bakat menjadi desainer

Namira dikenal cukup mahir dalam merancang suatu busana hal ini diakui oleh Zaskia. Selain itu gayanya yang fashionable, unik dan fresh tapi tetap sopan ini menarik perhatian Zaskia. Nah, berkat kepandaiannya dalam merancang busana dan punya selera yang bagus dalam dunia fashion, Zaskia melibatkan Tantri untuk menjadi desainer pada usaha busana muslim milik Zaskia, Meccanism. Bahkan hasil rancangan Namira sering ditampilkan dalam film layar lebar hingga menjadi penata busana pada film tersebut. Asyiknya ternyata Haykal juga ikut serta berperan dalam film itu.

4. Punya usaha sendiri

Tantri Namira yang jarang terlihat mengisi film atau acara di televisi ini sibuk dengan usaha miliknya. Di usia 26 tahun, artis cantik ini sudah memiliki usaha fashion bernama Namira The Label. Usahanya ini memberikan nuansa baru yang unik tapi tetap stylish khususnya para anak muda. Rancangan miliknya ini cukup berkualitas dan siap bersaing dengan brand lainnya.

5. Pertunangan dengan tema yang fresh

Seperti yang kita tahu hubungan yang sudah berjalan sekitar 3,5 tahun ini akhirnya memantapkan Namira dan Haykal untuk bertunangan bulan November 2015. Hal ini juga ditanggapi dengan baik oleh kedua pihak keluarga. Terutama Zaskia yang cukup senang dengan pilihan adiknya.

Menurut Zaskia, Namira adalah sosok wanita yang cocok untuk menjadi calon istri. Namira cukup dewasa, baik dan selalu jadi orang yang terbuka dalam kondisi apapun. Bahkan pemikiran Namira yang tak sungkan mencari informasi untuk mempersiapkan pertunangan hingga ke jenjang pernikahan membuat Zaskia kagum. Namira begitu memikirkannya dengan matang.

BACA JUGA: Mengenal Fakta-fakta Svmmerdose, Grup Musik Indie Iqbaal Ramadhan yang Musiknya Chill Abis




Mengenal Tantri Namirahbiodata Tantri Namirahfakta lengkap dari Tantri namirah

Share to: