Sholawat Bareng Ustaz Ujang Bustomi untuk Tangkal Ratusan Santet

Sholawat Bareng Ustaz Ujang Bustomi untuk Tangkal Ratusan Santet

Sholawat Bareng Ustaz Ujang Bustomi untuk Tangkal Ratusan Santet

Ustaz Ujang Bustomi (Foto: YouTube)


Ustaz Ujang Bustomi dikenal sebagai salah satu ustaz yang punya jurus ampuh untuk menangkal ratusan santet. Salah satu cara yang dilakukannya adalah degan sholawat. 

Dalam Channel Kang Ujang Bustomi Cirebon, Uztaz Ujang Bustomi kerap membagikan cara unik dan berani dalam berdakwah. Salah satunya dengan mendatangi dukun santet dan penganut ilmu hitam untuk disadarkan kembali. 

BACA JUGA: Cara Mengamalkan Sholawat Ustaz Ujang Bustomi untuk Usir Jin Belek

Gak cuma itu, Ustaz Ujang Bustomi juga beberapa kali sempat membagikan sholawat yang digunakannya untuk menangkal ratusan santet. Sholawat inilah yang jadi jurus pamungkasnya untuk menghajar dukun-dukun santet dan penganut ilmu hitam itu. 

Kepada para penontonnya,  Ustaz Ujang Bustomi sering berpesan agar tak takut kepada santet atau ilmu hitam apapun. Ia juga sering mengingatkan para penontonnya gar tak meninggalkan sholat, karena sholat adalah ibadah yang paling utama.

Nah berikut ini adalah sholawat Ustaz Ujang Bustomi untuk tangkal ratusan santet.

BACA JUGA: Ustaz Ujang Bustomi Datangi Kampung Siluman Iblis di Malam Satu Suro, Jin Belek Lenyap?




Sholawat tangkal santetSholawat bersama Ustaz Ujang BustomiSholawat menangkal santet dan ilmu hitamsholawat penangkal santetshalawat penangkal ilmu hitam

Share to: