Wadaw, Rizky Billar Tawari Lutfi Agizal Jadi Asisten Kalau Mau Followers Naik, Roastingan Nih~

Wadaw, Rizky Billar Tawari Lutfi Agizal Jadi Asisten Kalau Mau Followers Naik, Roastingan Nih~

Wadaw, Rizky Billar Tawari Lutfi Agizal Jadi Asisten Kalau Mau Followers Naik, Roastingan Nih~

Rizky Billar Tawari Lutfi Agizal Jadi Asisten (Foto: Instagram)


Nama Lutfi Agizal kembali disorot setelah KPAI resmi melarang penggunaan kata anjay karena dirinya. Ia mengunggah rilis Komnas PA terkait aduannya yang terkabul tersebut. Rizky Billar pun ikut menanggapi unggahan tersebut. Ia juga menawarkan jadi asisten pribadinya biar followersnya makin naik. 

BACA JUGA: Tok, Komnas PA Resmi Larang Penggunaan Kata Anjay, Ada Ancaman Pidana?

Sebelumnya, Lutfi dituding sedang menyindir Rizky Billar yang sering sekali menggunakan kata anjay. Lutfi juga melaporkan kata anjay kepada KPAI karena dianggap merusak moral anak muda. 

Melihat laporan Lutfi dikabulkan oleh pihak Komnas PA, Rizky pun ikun mengomentari terkait hal itu. Yang lebih ngagetin, Rizky juga menawari Lutfi untuk menjadi asistennya.

"Lo kalau mau naik followers mending jadi asisten gue. Eno (nama asistennya) sekarang followersnya lebih banyak dari lo," tulis Rizky Billar dalam kolom komentar Lutfi Agizal pada Minggu 30 Agustus 2020. 

BACA JUGA: Biodata & Fakta Lutfi Agizal, Lengkap Umur & Agama, YouTuber yang Disorot Kritik Anjay

Gak berhenti sampai di situ, Lutfi juga membalas komentar Rizky Billar yang bernada sindiran tersebut.  Menurutnya, akan jauh lebih baik menebar hal edukatif jika punya followers banyak. 

"@rizkybillar followers banyak = didengar. Berarti bagus kalau diajak untuk jadi contoh melakukan hal yang baik-baik dan edukatif. Supaya banyak yang contoh: Manteb tuh... gimana? " balas Lutfi lagi.

Lutfi juga mengatakan tindakannya ini adalah bagian dari kepeduliannya terhadap generasi bangsa. Agar menyelamatkan anak-anak dari ucapan negatif.

"Yuk kita sama-sama peduli akan generasi selanjutnya. Lebih baik mencegah bukan? Toh ini juga demi bangsa kita," tambahnya.




Rizky Billar Tawari Lutfi Agizal Jadi AsistenLutfi Agizal ditawari jadi asisten Rizky Billar

Share to: