Kisah Mimi Peri Nabung 4 Tahun untuk Bangun Rumah Sang Ibunda di Kampung, Bikin Terenyuh

Kisah Mimi Peri Nabung 4 Tahun untuk Bangun Rumah Sang Ibunda di Kampung, Bikin Terenyuh

Kisah Mimi Peri Nabung 4 Tahun untuk Bangun Rumah Sang Ibunda di Kampung, Bikin Terenyuh

Mimi Peri (Foto: YouTube)


Masih ingatkah kamu sama sosok Mimi Peri yang sempat hits beberapa waktu lalu? Gak banyak yang tahu lho sosok Mimi Peri ini ternyata sangat berbakti pada orang tuanya, terlebih sang Ibunda. Dia rela menabung selama 4 tahun untuk membangun rumah sang Ibu di kampung. 

Mimi Peri dikenal sebagai sosok yang khas dengan penampilan glamour. Ia kerap tampil bak peri yang turun dari khayangan. Beragam kostum yang ia pakai sangat terlihat 'wow', namun ternyata terbuat dari bahan yang out of the box banget.  Mulai dari plastik, kardus, sampai dedaunan. 

BACA JUGA: Kocak, Mimi Peri Parodikan Lelang Keperawanan, Netizen: Penting Dijamin Legit!

Karena keunikannya itulah, dirinya mendapat perhatian publik. Iapun lama-lama menjadi selebgram terkenal dengan gaya khas. Pemilik nama asli Ahmad Jaelani itu kerap menyebut dirinya Mimi Peri Rapunchelle. 

Dibalik sosoknya yang 'ajaib' itu, Abdul merupakan sosok yang sangat penyayang. Ia kerap menghadiahi Ibundanya beragam barang, salah satunya adalah mobil. Nah, kini, Ahmad sedang membangun rumah untuk sang Ibunda di kampung. Rumah ini adalah hasil jerih payahnya menabung selama 4 tahun lho gaes. 

"Mimi peri menghadiahi emak Ratu Clarion rumah. Selama ini Mimi Peri tinggal di rumah terbuat dari kayu. Impian mimi Peri membuatkan emaknya rumah sudah terwujud dan tinggal selangkah lagi," tulis Mimi dalam channel YouTubenya.

Kisah ini dibagikan Mimi Peri melalui channel YouTubenya. Mimi menunjukkan rumah yang sedang dalam proses pembangunan. Setelah cukup lama dia tinggal di rumah kayu, kini akhirya Mimi bisa membangun rumah yang lebih luas dan nyaman untuk keluarganya.




Rumah Baru Mimi Peri RapunchelePotret Rumah baru mimi perifoto terbaru mimi periKisah Mimi Peri Nabung 4 Tahun untuk Bangun RumahRumah untuk Ratu Clarion

Share to: