Spoiler & Sinopsis Film Looks That Kill, Kisahkan Dark Comedy Anak Muda

Spoiler & Sinopsis Film Looks That Kill, Kisahkan Dark Comedy Anak Muda

Foto
Film Looks That Kill (Foto: YouTube)

Mana nihhhh para pecinta film? Kami punya spoiler dan sinopsis film keren, Looks That Kill. Film ini mengisahkan dark comedy anak muda gaes.

Film bergenre komedi ini dirilis sejak Juni 2020. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Kellen More. Film ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris muda, diantaranya adalan Brandon Flynn, Julia Goldani Telles, dan Ki Hong Lee.

BACA JUGA: Short Film The Late Night Talk-nya Salshabilla Adriani Trending di YouTube, Ini Sinopsis & Spoilernya

Mau tau spoiler dan sinopsis Film Looks That Kill? Simak sampai habis ya gaes.

Spoiler Film Looks That Kill

Film Looks That Kill bakal berfokus pada karakter bernama Max Richards yang diperankan oleh Brandon Flynn. Max Richards lahir dalam kondisi yang tak biasa, dia sangat menarik. 

Karakter Max dalam film ini akan diperankan oleh Brandon Flynn. Dia juga sempat bermain dalam beberapa film dan series seperti 13 Reasons Why, True Detective, dan Brain Dead.

Beberapa tokoh pendukung lainnya adalah Julia Goldani Telles yang pernah terlibat dalam pembuatan film The Affair, Ki Hong Lee (Maze Runer), Annie Mumolo (Bridesmaids), dan Lindsay Mushett (Blue Bloods).

BACA JUGA: Fakta & Sinopsis Film Host 2020, Kisahkan Panggil Arwah via Zoom, Temanya Mirip Pandemi COVID19

Sinopsis Film Looks That Kill

Film ini menceritakan tentang seorang remaja yang hidupnya dipeuhi pasang surut karena penampilannya yang unik, dia adalah Max Richards. Max Richards sendiri lahir dalam kondisi yang tak biasa. 

Max bisa membunuh seseorang hanya dengan sekali pandang. Hal inilah yang membuatnya tak bisa hidup ideal seperti semua orang. Ia harus menutupi wajah gantengnya secara permanen dengan perban demi mengindari pembunuhan yang tak terduga. 

Namun, hal ini berubah ketika Max bertemu dengan seorang gadis bernama Alex (Julia Goldani). Alex juga memiliki penyakit yang tak biasa. Dialah yang membantu Max dalam hal perawatannya. 

Sayangnya dalam pencarian jati dirinya, tanpa sengaja ia telah membunuh seseorang. 




Sinopsis Film Looks That KillSpoiler Film Looks That KillFakta unik Film Looks That KillFilm Looks That KillDark jokes

Share to: