Viral Kisah Driver Taksi Online Selalu Bawa Tabung Oksigen, Enggak Menyerah dengan Keadaan

Viral Kisah Driver Taksi Online Selalu Bawa Tabung Oksigen, Enggak Menyerah dengan Keadaan

Viral Kisah Driver Taksi Online Selalu Bawa Tabung Oksigen, Enggak Menyerah dengan Keadaan

Supir taksi online membawa tabung oksigen (Foto: Facebook)


Kini, publik tengah dihebohkan dengan kisah seorang driver taksi online yang membawa tabung oksigen di belakang jok mobilnya. Kisah inipun langsung viral di sosial media. 

Kisah pilu ini terjadi di Tahiland dan dibagikan oleh akun Facebook bernama Nongying Chuaibamrung. Ia mengaku pernah menjadi penumpang supir taksi tersebut.  

BACA JUGA: Kisah Viral Wanita Turki Fans BTS Bunuh Diri Gara-gara Sang Ayah Benci KPOP, Paras Cantiknya Jadi Sorotan

Nongying Chuaibamrung menceritakan kisah pilu yang dialami oleh driver taksi online bernama Sumeth Singpun. Ia harus rela membawa oksigen di belakang jok mobilnya saat sedang bekerja. 

Nongying Chuaibamrung pun menanyakan mengapa driver tersebut membawa oksigen. Ternyata, driver bernama Sumeth Singpun itu tengah mangalami sakit paru-paru basah. Itulah alasan mengapa dirinya membawa tabung oksigen saat bekerja. Tabung oksigen itu membantunya untuk bisa bernafas lebih baik lagi. 

Sopir taksi online membawa tabung oksigen (Foto: Facebook)

BACA JUGA: Fakta Kisah Perempuan Gila karena Santet, Gara-gara Mulut Kasar dan Suka Hina Cowok, Memprihatinkan

Gak cuma itu aja, ternyata Sumeth juga punya penyakit lainnya. Salah satunya ia mengidap penyakit ginjal. Itu mengharuskannya untuk melakukan cuci darah secara rutin. 

"Saya mengidap banyak penyakit. Mata saya rabun dan ginjal saya juga tidak berfungsi dengan baik. Sehingga saya harus selalu cuci darah meskipun saya sedang bekerja. Selain itu karena paru-paru basah, saya selalu membawa tabung oksigen," ucap Sumeth. 

Hebatnya, walaupun kodisi tubuhnya masih belum stabil dan sehat, Sumeth tak pernah menyerah dengan keadaan. Ia tetap giat bekerja sebagai supir taksi online. Hal itu dilakukannya untuk membiayai pengobatan penyakitnya selama ini. 




kisah driver taksi onlinekisah viraldriver taksi oline

Share to: