Fakta-fakta Wanita Meraung-raung Halu di Acara NET 86 yang Viral

Fakta-fakta Wanita Meraung-raung Halu di Acara NET 86 yang Viral

Foto

Wanita Meraung-raung di acara NET 86 (Foto: YouTube)


Tayangan acara 86 kali yang di Net kali ini menjai trending di YouTube dikarenakan ada wanita yang meraung-raung tidak jelas di jalanan sehingga membuat tim Jaguar harus datang kesana.

Wanita tersebut memakai baju lengan panjang dan meraung-raung terus sampai tim Jaguar 86 tiba di tempat gaes. Hal mengejutkan terjadi ketika wanita tersebut ditemui, pakaian yang dia pakai sudah kebuka.

BACA JUGA: Viral Polisi Khusus 86 Ringkus Pemalak Supir Truk Di TKP, Gak Bisa Berkutik Apalagi Kabur

Diketahui dari salah satu saksi mengaku kepada tim Jaguar 86 bahwa wanita yang meraung-raung tersebut diturunkan oleh 2 orang lalu berjalan dengan sempoyongan dan ingin melompat ke kali.

Saksi yang melihat hal tersebut langsung mencegah dan berusaha berbicara namun jawabannya tidak nyambung. Wanita tersebut terus meraung-raung. Akhirnya saksi mengunjungi kantor tim Jaguar 86.

Berikut fakta-fakta yang tim kuyou.id kumpulkan mengenai wanita tersebut gaes. Yuk simak dibawah ini! 

BACA JUGA: Viral Meme Pria Lagi Mabuk Ditanya Pancasila Di-86: Sila Pertama Satu Untuk Semua, Ini Arti dan Faktanya

1. Berbicara dengan pakaian sedikit terbuka

Saat tim Jaguar 86 sampai dilokasi, Winam Agus selaku pimpinan dari Tim berusaha menenangkan dan mengajak Wanita tersebut berbicara namun gagal karena pertanyaan dari tim Jaguar dan jawaban wanita tersebut tidak nyambung. 

2. Diduga dibawah pengaruh obat-obatan

Wanita tersebut terus meraung-raung tidak jelas, dia mengatakan tentang Iwan dan menuduh salah satu tim Jaguar sebagai mantannya. 

3. Berantem dengan suaminya

Wanita tersebut terus berteriak tidak jelas, saat tim Jaguar memisahkan wanita tersebut dari keramaian dan mengajak ngobrol. Wanita tersebut mengatakan jika dirinya diturunkan dari sepeda motor oleh suaminya dan berantem karena masalah sate. 

4. Meminta untuk masuk penjara

Setelah beberapa kali tidak dapat menjawab pertanyaan dari tim Jaguar, wanita tersebut langsung meminta untuk  dimasukan ke penjara. Sontak tim Jaguar pun mengatakan bahwa wanita tersebut tidak akan dimasukan ke penjara dan dirinya tidak salah apa-apa. 

5. Wanita tersebut akhirnya dibawa ke kantor tim Jaguar

Wanita yang meraung-raung tersebut sempat mengamuk ke salah satu tim Jaguar sampai mengatakan bahwa mereka bukan polisi. Akhirnya tim pun membawa wanita tersebut ke kantor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

BACA JUGA: Kisah Viral Wanita Turki Fans BTS Bunuh Diri Gara-gara Sang Ayah Benci KPOP, Paras Cantiknya Jadi Sorotan

 




wanita meraung-raung di 86net 86wanita meraung-raung di jalantim jaguar 86

Share to: