Bikin Nyesek, Wanita Ini Curhat Ngaku Disukai Kakak Iparnya, Auto Viral di TikTok 6 juta Viewers

Bikin Nyesek, Wanita Ini Curhat Ngaku Disukai Kakak Iparnya, Auto Viral di TikTok 6 juta Viewers

Foto

Wanita Ini Curhat Ngaku Disukai Kakak Iparnya, Auto Viral di TikTok (Foto: TikTok.com)


Baru-baru ini seorang wanita menceritakan kisahnya yang mengaku disukai oleh kakak iparnya. Wanita tersebut membagikan curhatannya dalam sebuah video yang ia unggah diakun TikTok miliknya yang bernama @nadiaaaa0203.

Bermula dalam video itu, wanita yang diketahui bernama Nadia itu bercerita dia mempunyai kakak ipar dan Nadia menyebut bahwa kakak iparnya menyukai dirinya.

"Jadi aku punya kak ipar, dia suka sama aku," tulis Nadia dalam video.

Mengetahui hal itu, ia pun mengaku risih dengan tatapan kakak iparnya yang setiap melihat Nadia begitu tak biasa. Bahkan, tiap malam kakak iparnya tersebut sering mengirim chat padanya.

"Karena aku udah risih dengan tatapan dia kalau ngeliat aku, terus chat aku tiap malem," lanjutnya.

Merasa tidak tahan, akhirnya Nadia coba memberanikan diri untuk menceritakannya sikap kakak iparnya itu pada kakak kandung Nadia alias istri dari kakak iparnya. 

"Dan aku memberanikan diri untuk ceritain ini ke istrinya(kaka aku)," ujarnya.

Namun, usahanya itu tidak memberikan respon baik. Ternyata kakak kandungnya malah tidak mempercayai cerita Nadia padahal ia sudah memperlihatkan buktinya.

"Tapi dia (kaka aku) enggak percaya sama semua ini, padahal aku udah kasih buktinya," tambahnya.

Hingga akhirnya keduanya memilih meninggalkan rumah dan meninggalkan Nadia sendiri dirumah, yang lebih membuat Nadia sakit hati ia kerap diomongkan oleh tetangga sekitar rumahnya.

Kini video itu telah viral hingga ditonton lebih dari 6 juta pengguna TikTok. Tak sedikit warganet yang menyemangati Nadia.




Video TikTok viralTikTOkDisukai kakak iparVideo viral

Share to: