Spesifikasi Sepeda Cervelo, Buatan Merek Lamborghini, Bosen Bikin Mobil?

Spesifikasi Sepeda Cervelo, Buatan Merek Lamborghini, Bosen Bikin Mobil?

Spesifikasi Sepeda Cervelo, Buatan Merek Lamborghini, Bosen Bikin Mobil?

Spesifikasi Sepeda Cervelo Buatan Merek Lamborghini (Foto: dok. Istimewa)


Lambhorgini yang biasanya membuat mobil sekarang bikin sepeda gaes, namanya Cervelo. Jika kamu ingin membeli barang ini, pastinya harga diri kamu yang akan semakin naik. Spesifikasi dari sepeda ini pun pasti sangat bagus. Mari kita ulas gaes.

Sepeda memang menjadi sebuh tren baru di dunia. Hal ini dikarenakan pandemi virus corona yang membuat semua orang langsung beralih transportasi untuk lebih sehat. Lambhorgini yang melihat hal ini tak mau ketinggalan dan langsung membuat Cervelo.

BACA JUGA: Potret OOTD Dian Sastro Sepedahan Naik Brompton, Aura Cantiknya Makin Keluar!

Sepeda Cervelo ini pastinya tidak akan kalah dengan sepeda yang beredar di pasaran saat ini. Hal ini karena Lamborghini yang memproduksinya. Walaupun memang menjadi pertanyaan besar kenapa perusahaan supercar ternama ini harus banting stir. 

Proyek Lamborghini ini adalah proyek dari hasil kerja sama dengan Cervelo Cycles. Perusahaan ini akan membuat sepedanya dengan edisi yang terbatas.

Sepeda tersebut pun diberi nama dengan Cervelo R5 Automobil Lamborghini Edition. Wah dari namanya saja sudah keren banget ya gaes, ditambah sepeda ini menjadi limited edition. Pasti akan banyak orang yang akan membelinya. 

BACA JUGA: Kakek asal New York Ini Mau Selesaikan Misi Sepedahan 160 Ribu KM, Tujuannya Apa?

Tak cuma itu, sepeda Cervelo ini juga akan diproduksi sebanyak 63 unit saja. Ternyata apa yang dilakukan oleh Lamborghini ini merupakan perayaan dari berdirinya perusahaan supercar tersebut di tahun 1963.

Lamborghini pun tak main-main dalam menggarap sepeda ini. Mereka menggunakan corak yang mirip dengan seri supercar Aventador SVJ, dimana mobil ini pernah mencetak rekor mobil produksi di sirkuit Nurburgring Nordschleife. 

"Dengan cara yang sama seperti Lamborghini Aventador SVJ meningkatkan tolak ukur kinerja di segmen jalan raya, Cerevelo R5 ini juga akan dibuat untuk mengatasi trek menanjak dan menurun yang paling curam di Dolomite Alps Italia" kata salah satu perwakilan dari pihak Lamborghini. 

Sepeda Cervelo R5 yang dibuat oleh Lamborghini ini juga akan dibuat layaknya supercar, dimana semua komponen yang ada akan dimaksimalkan demi kenyamanan pengguna. 

Sepeda Cervelo R5 ini dilengkapi dengan velg Campagnolo Bora One, ban Vittoria Corsa Pro, batang Deda Elementi, dan juga sadel Fizik Aliante yang semuanya buatan Italia. 

Pasti kamu langsung penasaran dengan harga dari sepeda ini, mengingat spesifikasi yang ditawarkan oleh Lamborghini tidak main-main. Harga untuk satu sepeda ini adalah USD 18 ribu atau sekitar Rp 270 juta. Bagaimana, apakah kamu berminat? 

BACA JUGA: Viral Kisah Bocah Tunawicara asal Malang Naik Sepeda ke Jakarta Demi Cari Orang Tua




sepeda lamborghinispesifikasi sepeda cervelo lamborghinisepeda cervelolamborghini

Share to: