Mengenal Rahmadi, Konten Kreator asal Banjarmasin yang Tulus Borong Jualan Pedagang Kecil

Mengenal Rahmadi, Konten Kreator asal Banjarmasin yang Tulus Borong Jualan Pedagang Kecil

Foto

Mengenal Rahmadi, Konten Kreator asal Banjarmasin (Foto: dok. Instagram)


Sudah kenal dengan konten kreator bernama Rahmadi?

Rahmadi merupakan seorang konten kreator YouTube dan Instagram asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan yang mencuri perhatian netizen karena kontennya yang konsisten memberi empati dan berbagi ke pedagang kecil gaes.

Berdasarkan penelusuran tim KUYOU.id dari dunia digital, yuk kenalan dengan Rahmadi si pemilik akun @rhmadii__ yang gak segan-segan borong jualan pedagang di jalanan berikut ini!

Konten kreator berbagi yang sangat menginspirasi

Terus menginspirasi netizen, unggahan di Instagramnya tak lain tentang menolong para pedangang-pedangang kecil, pengemis hingga pengamen yang kesusahan.

Dirinya secara suka rela membantu menyebarkan sekaligus memberikan bantuan kepada setiap orang yang ditemuinya di jalanan.

Gak hanya di Instagram, Rahmadi  juga membagikan konten inspiratif di kanal YouTubenya, rahmadi 03.

Baca Juga: Kisah Rehan Bocah 9 Tahun Berkostum Tom & Jerry yang Rela Kehilangan Masa Anak-anak Demi Bantu Sang Ibu

Salah satu videonya yang viral adalah ketika dirinya membantu kakak beradik penjual balon yang masih sangat kecil.

Video tersebut berjudul 'BORONG SEMUA || UMUR 3 TAHUN ADEK PEREMPUAN INI IKUT KAKA NYA KELILING MENJAJAKAN BALON' yang diunggah pada 29 Januari 2020 lalu.

Rahmadi menemui dua orang bocah kakak beradik yang putus sekolah untuk menjual balon. Dia menawari kedua bocah tersebut untuk kembali bersekolah sekaligus membeli semua dagangannya.

Berawal dari uang 10 ribu

Siapa sangka, kebaikan yang dilakukannya selama ini berawal dari uang Rp 10 ribu yang disisahkan dari uang saku saat bersekolah.

Dilansir dari media online, pria asal Banjarmasin  ini menyisihkan uang Rp 10 ribu untuk dibelikan jajanan yang nantinya akan dibagikan oleh orang-orang yang memerlukan.

Darisana lah, dirinya membuka kanal YouTube untuk membagikan kisah berbagi serta menyebarkan informasi tentang orang-orang yang membutuhkan.

Konsisten buat konten berbagi hingga saat ini

Keinginannya untuk terus berbagi rasanya tidak pernah pudar.

Hingga saat ini Rahmadi tetap konsisten mengunggah konten-konten berbagi yang inspiratif sejak memulai pada Agustus 2019 di kanal YouTubenya.

Wah, salut banget ya!




RahmadiYouTube rahmadi 03Akun InspiratifKonten berbagiKisah viral

Share to: