BALENCIAGA Viral karena Rilis Sepatu Bola, Auto Dibully Netizen Nih

BALENCIAGA Viral karena Rilis Sepatu Bola, Auto Dibully Netizen Nih

BALENCIAGA Viral karena Rilis Sepatu Bola, Auto Dibully Netizen Nih

Sepatu Bola BALENCIAGA Viral (Foto: dok. Istimewa)


BALENCIAGA baru-baru ini menjadi viral karena rilis sepatu bola gaes. Netizen dengan semangat mengomentari desain dari salah satu brand ternama tersebut. 

BALENCIAGA baru saja merilis sepatu bola. Sepatu tersebut dipamerkan pertama kali pada peragaan busana bulan Maret lalu. mereka terinspirasi denga sepatu zama dahulu. 

BACA JUGA: Sosok Dibalik Channel YouTube Syukur One, Anak-anak Muda dari Lahat, Sumatera Selatan Lho

Meski terinspirasi dari sepatu bola konvensional, justru sepatu ini hanya ditujukkan untuk penggunaan sehari-hari gaes. 

Berikut Tim KUYOU.id rangkum soal desain baru sepatu bola BALENCIAGA hingga dibully oleh netizen. 

Dijual dengan harga mahal

Dalam pembuatannya BALENCIAGA mendesain ulang sepatu tersebut dengan menerapkan sol berbahan polyrethane yang membulat. Di bagaian atas sepatu ini dapat terlihat menggunakan kulit sintetis. 

BACA JUGA: Duh, Viral Netizen Positif COVID19 Ajak Temannya Sebar Virus ke Orang Banyak, Diciduk Langsung

Pola jahitan dari sepatu bola ini juga jelas rumit dan lidah elastis yang ada di bagian depan sepatu dapat ditekuk atau dilipat. Pada bagian lidah tersebut terdapat tulisan BALENCIAGA. 

Sepatu bola ini dirilis dalam tiga pilihan warna gaes, ada hitam, putih, dan merah. Tak hanya itu, mereka menjual alas kaki ini dengan harga £600 atau sekitar Rp 11 juta rupiah. 

Dibully netizen

Saat mereka memberitahukan desain tersebut kepada publik, mereka justru dibully oleh para netizen, khususnya dari komunitas sepak bola. 

Salah satu komunitas judi sepak bola, Footy Accumularo langsung membuat lelucon mengenai siapa yang pantas untuk menggunakan sepatu tersebut yaitu Jesse Lingard. 

Bukan hanya mengenai harga, sepatu bola ini juga dikritik karena desainnya yang terlihat seperti sepatu generik di game FIFA gaes. Buat kamu yang sering main FIFA pasti kenal dengan sepatu ini. 

Wah ada-ada saja ya kelakuan dari netizen ini. Kira-kira kalau kamu punya uang sekitar Rp 11 juta, apakah kamu akan membeli sepatu ini gaes? 

BACA JUGA: Fakta-fakta Viral Kuburan Mengeluarkan Darah, Netizen Geger Gaes




sepatu bolabalenciagasepatu bola balenciaga viralnetizen bully sepatu bola balenciaga

Share to: