Spoiler Review Short-Film KUYUP, Relate Banget Sama Kehidupan Anak Muda Jaman Sekarang Gaes

Spoiler Review Short-Film KUYUP, Relate Banget Sama Kehidupan Anak Muda Jaman Sekarang Gaes

Spoiler Review Short-Film KUYUP, Relate Banget Sama Kehidupan Anak Muda Jaman Sekarang Gaes

Short-Film KUYUP (Foto Hipwee)


Channel YouTube  GJLS baru saja merilis short film, berjudul KUYUP yang memiliki cerita tentang kehidupan anak muda jaman sekarang. Berikut spoiler dan reviewnya.

Film KUYUP ini adalah short film pertama dari channel GJLS yang pastinya cocok banget nih buat kalian tonton pas lagi suntuk.

BACA JUGA: Spoiler Review Film ALIVE di Netlfix, Relate dengan Pandemi COVID19 Lho

Daripada penasaran dengan filmnya, mending simak yuk spoiler dan review dari film KUYUP yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini.

Film bergenre komedi ini relate banget lho sama sehidupan anak muda jaman sekarang

Bergenre komedi, film ini mengangkat tema yang relate bangen sama kehidupan sehari-hari. KUYUP menceritakan tentang kehiduan msyarakat di masa pandemi persis yang terjadi pada saat ini. Salah satunya adalah adanya adegan tentang anak sekolah yang membutuhkan fasilitas untuk sekolah online.

Adanya Scoring dalam beberapa adegan film KUYUP

Dalam film KUYUP ini terdapat scoring alias musik asli yag menjadi pengiring dalam beberapa adegan. Salah satunya adalah adegan saat sopir ojek kehilangan motornya. Ia bukannya sedih jutru menyanyi motorku hilang sambil berjalan moonwalk di jalanan.

Pengambilan gambar yang profesional

Nggak kalah dengan short film lainnya, film KUYUP ini terbilang sukses dalam pengambilan gambarnya gaes. Penonton dimanjakan dengan visualisasi yang sangat membantu untuk mengerti dan menikmati film tersebut.

Kualitas akting yang cukup baik

Kalian nggak perlu meragukan lagi nih bakat akting yang dimiliki oleh para pemainnya. Karena mereka semua memang sudah berpengalaman dalam hal ini. Hanya saja dalam beberapa adegan Rigen Rakelna sedikit kesulitan dalam menahan tawa. Namun hal ini sepertinya sah-sah saja karena bagaimanapun kesulitan ini mungkin juga dirasakan aktor-aktris lain jika melihat adegan kocak dari pemain KUYUP tersebut.

BACA JUGA: Spoiler Review Film Unfriend Dark Web dari Netizen, Relate Dimasa Pandemi Nih

Nah, siapa nih yang kira kira udah nonton filmnya?




Film KUYUPSpoiler Short-Film KUYUPReview Short-Film KUYUPKUYUP

Share to: