Sifat Asli Chef Renatta Beda sama di TV? Dibongkar Boy William

Sifat Asli Chef Renatta Beda sama di TV? Dibongkar Boy William

Sifat Asli Chef Renatta Beda sama di TV? Dibongkar Boy William

Sifat Asli Chef Renatta Dibongkar Boy William (Foto: YouTube)


Chef Renatta kali ini bersama dengan Boy William membongkar sifat asli ari koki tersebut. Biasanya jika pria ganteng ini yang membawa mobil dan tamunya disamping, kali ini sang koki cantik lah yang menyetir

Chef Renatta sempat salah arah ketika nyetirin Boy William. Mereka masuk ke jalur yang berlawanan gaes. Host dari acara Breakout Ini pun langsung berteriak kepada juri Master Chef. 

"OH MY GOD! RENATA GAK BISA NYETIR" kata Boy William sambil tertawa. 

BACA JUGA: Biodata Renatta Moeloek, Lengkap Umur & Agama, Chef Cantik yang Curi Perhatian

Dalam perjalanan tersebut mereka berdua awalnya menyanyikan lagu berjudul Sepanjang Jalan Kenangan sambil menerka-nerka apakah jalan yang mereka lalui tersebut benar atau tidak. 

Awal panggilan dari Master Chef

Chef Renatta terlihat berbeda banget saat dirinya menjadi juri di acara masak. Dirinya terlihat lebih santai dan ramah banget. Dia pun juga bercerita mengenai awal mula dirinya ketika dipanggil menjadi juri. 

Chef Renatta yang saat itu di telepon untuk menjadi juri mengatakan dirinya tidak suka tampil dalam tv. Hal ini dikarenakan dia suka salah tingkah ketika di depan kamera. 

BACA JUGA: 8 Momen Chef Renatta Masak Kerang Bakar di YouTube Willgoz Kitchen, Memukau Abis

Dirinya juga terlihat membukakan pikirannya dengan Boi William saat itu. Chef Renatta terlihat berbicara dengan santai ketika dirinya menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh pria ganteng tersebut kepadanya. 

Chef Renatta mengaku jika dirinya merupakan anak rumahan. Dia juga mengaku orang yang lebih suka melakukan pesta di rumah daripada harus pergi keluar. Boy William sempat menanyakan masalah rokok dengan dirinya. Juri dari acara masak satu ini pun menjawab dengan lantang jika dirinya merupakan seorang perokok. 

Makanan favorit sampai tipe cowok

Boy William sempat menanyakan masalah makanan yang Chef Renatta suka. Koki cantik satu ini mengatakan jika dirinya suka banget makanan dari Asia dan Eropa. Namun dalam obrolan tersebut dirinya terlihat menyukai semuanya gaes. 

Chef Renatta sempat mengatakan mimpinya untuk tinggal di tempat pinggiran dimana udaranya masih bersih dan segar. Dia juga lebih memilih kehidupan yang sederhana dan tidak menyusahkan dirinya sendiri. 

Setelah itu Chef Renatta juga ditanya mengenai tipe cowok yang diidamkan olehnya. Dia pun menjawab setidaknya cowok tersebut cocok dengan dirinya dan juga bisa masak, walaupun tidak harus jago banget dalam memasak. 

Buat kamu yang mungkin masih jomblo, kamu mungkin bisa mendapatkan hati dari Chef Renatta gaes. 

Nah itu dia gaes obrolan Boy William dengan Chef Renatta dan memperlihatkan sedikit sifat asli dari juri acara memasak yang sedikit berbeda ketika dirinya tampil di tv. 

BACA JUGA: Sederet Penyebab Boy William Diperiksa Polisi, Masalah Endorse?




boy williamchef renattasifat asli chef renattaboy william bongkat sifat chef renatta

Share to: