Foto Transformasi Oplas Gadis Jepang ini Bikin Netizen Heboh Gaes! Bedanya Jauh Banget

Foto Transformasi Oplas Gadis Jepang ini Bikin Netizen Heboh Gaes! Bedanya Jauh Banget

Foto Transformasi Oplas Gadis Jepang ini Bikin Netizen Heboh Gaes! Bedanya Jauh Banget

Transformasi Oplas Gadis Jepang Bikin Netizen Heboh (Foto: Twitter @Qpr_7)


Salah seorang Gadis dari Jepang bikin warga net heboh karena transformasi oplas yang sangat luar biasa. Perbandingan wajahnya yang dulu dan sekarang sangatlah jauh berbeda. 

Operasi plastik atau oplas memang menjadi sebuah alat untuk tampil lebih cantik. Hal tersebut mencuat ketika dunia dari Korea dimana beberapa idol mereka melakukan hal tersebut. Sehingga dampaknya yang dirasakan adalah jika oplas dulu merupakan hal tabu, sekarang sudah menjadi sesuatu yang wajar. 

BACA JUGA: Biodata Jerome Polin, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Indonesia yang Kuliah di Jepang

Nah kali ini salah seorang warga jepang memperlihatkan bagaimana transformasi dirinya saat melakukan operasi plastik dapat mengubah kehidupannya. Wajahnya yang dulu tidak secantik sekarang. 

Berikut ini rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai foto transformasi oplas gadis Jepang yang membuat warganet heboh. 

1. Mempunyai hidung yang pesek

Dirinya memulai dengan mengoperasi hidungnya pertama kali. Terlihat dalam foto tersebut hidungnya yang pertama sangat pesek dan berukuran besar. Dirinya pun memilih untuk melakukan operasi dengan mengecilkan hidung dan membuatnya lebih maju. 

BACA JUGA: Gundam Raksasa di Jepang Akhirnya Bisa Bergerak Lancar Gaes!

2. Operasi bagian mata

Dalam hal ini gadis Jepang tersebut melakukan operasi dibagian bawah matanya sehingga terlihat sedikit lebih lebar dan mempunyai lipatan dibagian bawah dan atas. Hal ini membuat dirinya terlihat sedikit imut. 

3. Operasi bagian rahang dan mata

Nah gadis Jepang tersebut melakukan operasi dibagian atas mata dan rahangnya. Dulu wanita tersebut mempunyai rahang yang sangat lebar sehingga terlihat seperti sebuah otot. Setelah itu dirinya melakukan operasi dan rahang bagian bawahnya pun sudah terlihat menjadi tirus. 

4. Menunjukan bagian rahang

Gadis Jepang tersebut juga memberikan foto bagaimana rahang bawahnya yang dulu berukuran sangatlah besar dan sekarang menjadi kecil. Dirinya juga memperlihatkan struktur tulang perbandingan dari rahanya yang dulu dan sekarang. 

5. Menjadi wanita yang sempurna

Gadis Jepang itu sekarang sudah dapat berbahagia karena dirinya yang sekarang tampil dengan sangat cantik. Dia terlihat lucu dan menggemaskan. Hasil dari operasi plastik tersebut membuat warga net bahkan tidak dapat mengenali dirinya yang dulu. Bagaimana tidak, tidak tampak sama sekali persamaan dari dia yang dulu dengan yang sekarang. 

6. Mempunyai 9 ribu pengikut di Twitter. 

Kisah tersebut dirinya bagikan dan tak butuh waktu lama untuk menjadi viral. Dirinya sampai saat ini sudah mempunyai sekitar 9 ribu pengikut di Twitter. Bahkan hampir semua media meliput perubahan drastis dari wajahnya tersebut. 

Nah, kira-kira gimana menurut kamu gaes? Operasi plastik memang sudah menjadi budaya untuk mempercantik diri, tapi lebih baik lagi jika kita menerima apa yang sudah ada pada diri kita. Jadi selalu bersyukur ya teman-teman. 

BACA JUGA: Biodata Kenta Yamaguchi, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Berdarah Jepang yang Eksis di Indonesia




operasi plastikoplasgadis jepang operasi plastiktransformasi gadis jepang yang oplas

Share to: