Wadidaw, Mahasiswa Ini Jadi Viral Karena Masak Nasi Goreng Sambil Wisuda Gaes

Wadidaw, Mahasiswa Ini Jadi Viral Karena Masak Nasi Goreng Sambil Wisuda Gaes

Wadidaw, Mahasiswa Ini Jadi Viral Karena Masak Nasi Goreng Sambil Wisuda Gaes

Mahasiswa Ini Jadi Viral Karena Masak Nasi Goreng Sambil Wisuda (Foto: TikTok)


Banyak hal unik yang terjadi ketika semua dilakukan online, seperti mahasiswa ini yang masak nasi goreng sambil wisuda gaes. Netizen pun langsung ngakak saat melihat videonya. 

Sudah banyak video dengan tingkah laku yang aneh dari para netizen saat melakukan wisuda online. Namun kali ini bisa dibilang lebih absurd lagi. 

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Giswaldani Harris, TikTokers Tiru Anya Geraldine yang Kocak

Bayangkan saja, bagaimana rasanya ketika kamu wisuda namun kamu juga harus masak untuk diri kamu sendiri? Hal ini yang dilakukan oleh Muhammad Daffa Abroor. Dirinya memasak sebuah nasi goreng saat sedang diwisuda. 

Dalam sebuah video TikTok yang diunggah oleh netizen bernama Muhammad Daffa Abroor ini memperlihatkan bagaimana dirinya yang asik banget memasak nasi goreng saat sedang di wisuda. 

Netizen bernama Daffa seakan tidak peduli dengan situasi yang dirinya alami. Namun sepertinya dirinya lupa untuk mematikan kameranya saat membuat nasi goreng sehingga orang-orang justru lebih fokus saat dirinya memasak. 

BACA JUGA: Fakta Unik Deepins, Video Animator Neon di TikTok yang Hasilnya Gokil Parah

"Wisuda nyambi nyambi😌 #AWESOMEisUs #MentosFreshtafet #wisudaonline2020 #sedihtau #fyp #beranda #viral" tulis Daffa dalam keterangan TikTok-nya. 

Kronologi saat memasak

Dalam unggahannya tersebut netizen satu ini mengatakan jika dirinya akan memasak saat proses wisuda berlangsung. Daffa saat itu terlihat lengkap dengan toga namun menggunakan celana pendek rumahan. 

Netizen ini juga terlihat asik dan santai banget saat memasak. Bahkan saat masakannya sudah jadi, dia menunjukan hasilnya ke arah kamera. Setelah itu terlihat bagaimana teman-temannya sedang memperhatikan saat dirinya sedang memasak nasi goreng. 

Bahkan salah satu temannya yang menonton Daffa sedang memasak nasi goreng saat wisuda pun mengunggah tingkah lakunya tersebut ke dalam Instagram Stories. Tak hanya itu videonya pun disebar dalam sebuah grup gaes. 

Komentar netizen

Beberapa warganet yang melihat Daffa sedang memasak nasi goreng saat wisuda pun justru terhibur gaes. Bahkan beberapa diantaranya ngakak saat melihat tingkah laku wisudawan satu ini.

"Ngakak sumpah demi apa, mana cuman pake celana pendek" tulis Rara Novi. 

"ANJAYANI BANGET WKWKWK" tulis GILANG. 

"hbs ini buka warung ya nasi goreng wisuda, rasanya anjayani" tulis akun harusbahagiapokoknya. 

BACA JUGA: TikTok Uwu Brisa Jodie dan Julian Jacob, Jangan Cemburu Ya




wisuda sambil masak nasi gorengviral masak nasi goreng saat wisudanasi gorengwisudawan viral

Share to: