8 Video Editing Neon versi Deepins ini Manjakan Visual Mata Gaes

8 Video Editing Neon versi Deepins ini Manjakan Visual Mata Gaes

8 Video Editing Neon versi Deepins ini Manjakan Visual Mata Gaes

Video Editing Neon versi Deepins (Foto: TikTok @deepins)


Deepins menjadi salah satu konten kreator di TikTok dengan gaya khas neon dan visual yang manjakan mata. Bahkan konten-kontennya pun selalu ditonton oleh jutaan pengguna TikTok. 

Dirinya bahkan sering banget masuk FYP karena editan dari videonya yang sangatlah keren. Deepins memang berbeda dari konten kreator lainnya, dirinya memperlihatkan jika TikTok bukan hanya aplikasi joget saja. 

BACA JUGA: Fakta Unik Deepins, Video Animator Neon di TikTok yang Hasilnya Gokil Parah

Membuat video seperti Deepins tidaklah mudah, dirinya juga harus mengatur konsep dan tentu saja meluangkan waktu lebih banyak untuk bisa membuat efek yang begitu rumit. 

Bahkan Chanda Liow yang merupakan editor terkenal juga pernah me-review video dari Deepins yang begitu rumit. Jadi kamu harus memberikan apresiasi untuk konten kreator TikTok satu ini yang memberikan usaha lebih dalam membuat konten untuk kamu. 

Berikut ini Tim KUYOU.id berikan beberap video editing neon dari Deepins yang akan membuat mata kamu ingin menontonnya lagi. 

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Mr Holy, Brand Ambassador Holywings yang FYP di TikTok

1. Warmup

Dalam video editing satu ini kamu akan melihat bagaimana Deepins menambahkan sedikit animasi kartun dalam bentuk dirinya. Wah pasti sangat susah buat video seperti ini. 

2. Animasi untuk dua orang

Deepins membuktikan gaes, jika animasi yang dirinya buat kali ini tidak hanya untuk dirinya sendiri. Namun jika ada dua orang dalam video tersebut dirinya juga bisa mengerjakan hal itu. 

3. Membuat animasi kartun

Dalam membuat animasi kartun kali ini, deepins juga memperlihatkan jika tidak perlu orang sungguhan yang ada didalam video tersebut. Cukup dengan imajinasinya saja maka dia dapat membuat animasi kartun selain dirinya. 

4. Dua orang yang sama dalam satu frame

Deepins juga memperlihatkan bagaimana dirinya juga jago melakukan editing lain selain dengan neonnya. Dirinya memperlihatkan bagaimana ada dua orang dalam satu frame. 

5. Transisi animasi yang keren banget

@deepins

Together we stand, rebyat @addisonre ???

♬ Deep End Freestyle - Sleepy Hallow & Fousheé

Dalam videonya yang ini kamu akan diperlihatkan beberapa transisi yang dapat membuat kamu kagum dan juga kebingungan saat menontonnya. Hal ini dikarenakan transisi dari animasi tersebut sangatlah cepat. 

6. Video viral dari Deepins

Nah gaes, kamu pasti sudah sering banget melihat di TikTok Deepins jika video-videonya sering ditonton oleh jutaan orang. Namun videonya kali ini ditonton hingga ratusan juta orang bahkan tersebar di FYP TikTok lainnya. 

7. Stars series

Deepins kali ini membuat sebuah siluet dalam bentuk kartun dari seorang TikTokers terkenal dengan nama akun @justmaiko. Walaupun hanya lewat beberapa detik, namun dirinya masih membuat siluet tersebut dengan totalitas. 

8. Animasi kartun TikTokers lain

Deepins tak hanya sekali atau dua kali membuat animasi dari TikTokers lain. Tapi beberapa videonya terlihat ada TikTokers lain yang muncul. Kali ini dirinya membuat animasi dari TikTokers dengan nama akun @ondreazlopez. 

BACA JUGA: Kumpulan Video TikTok Cewek Simpenan DPR Ancam Bongkar ke Istri Sah gara-gara Omnibus Law, Wadidaw!




deepinsanimasi tiktokvideo editing deepinsvisual deepin tiktokerstiktokers deepins

Share to: