6 TikTok Romantis Jason William Winata, Cewek-cewek Melting Nih Pasti

6 TikTok Romantis Jason William Winata, Cewek-cewek Melting Nih Pasti

6 TikTok Romantis Jason William Winata, Cewek-cewek Melting Nih Pasti

TikTok Romantis Jason William Winata (Foto: TikTok @jasonwilliamwinata)


Jason William Winata merupakan TikToker yang sedang viral banget. Dengan parasnya yang sangat tampan, dirinya sering membuat TikTok Romantis dan membuat para cewek luluh karena kata-katanya. 

Banyak sekali orang-orang di TikTok yang mempunyai paras yang tampan. Tak hanya itu saja, mereka juga terkadang membuat video mengenai kata-kata romantis yang pasti diperuntukan penonton cewek. Salah satu TikTokers tampan adalah Jason William Winata. 

BACA JUGA: Biodata Jason William Winata, Lengkap Umur dan Agama, TikTokers Bubu yang Viral

Jason William Winata memang menjadi orang yang paling di cari di TikTok. Hal ini dikarenakan ketampanannya dan wajahnya yang mirip seperti orang Korea sehingga semua cewek ingin menjadi pacarnya. 

Dirinya juga sering membuat kata-kata romantis yang membuat hampir semua cewek-cewek tertusuk panah asmara dari TikTokers tampan satu ini. Jason William Winata juga mempunyai banyak banget pengikut di TikToknya. 

Berikut ini Tim KUYOU.id rangkum TikTok romantis dari Jason William Winata dimana konten ini bikin para wanita langsung jatuh cinta dengannya. 

BACA JUGA: Kelakuan Gokil Pendemo Versi TikTokers Check! Kreatif yang Nyeleneh Gaes

Memberikan pelajaran ke pacar yang selingkuhin kamu

@jasonwilliamwinata

Pov : aku kasih pelajaran ke pacar kamu yang selingkuhin kamu 😠 ##pov ##fyp ##foryou

♬ such a wh0re slowed jvla - fartsparkle

Jason William Winata membuat video dimana dirinya menjadi seorang pahlawan untuk seorang cewek yang sedang nangis karena diselingkuhin sama pacarnya sendiri. Dalam video tersebut dirinya terlihat gagah dan berani banget ya gaes, seakan dirinya tidak ingin membuat seorang wanita nangis. 

Memperkenalkan pacar ke semua orang

@jasonwilliamwinata

Pov : aku mengenalkan kamu pacarku dari semua wartawan/journalists 📸🎥 ##pov ##foryou ##foryoupage

♬ I.f.l.y - elfixsounds

Jason William Winata ingin mengenalkan kepada semua orang ketika kamu menjadi pacarnya. Bahkan tak hanya orang terdekat, jurnalis dan wartawan pun juga akan dikenalkannya. Dirinya ingin membuat pengakuan jika dia mempunyai seorang pacar. 

Jangan ngomong pisah kalau lagi kesal

@jasonwilliamwinata

pov : aku vn ke kamu yang lagi ngambek karena sudah lama ngga bertemu .. ##pov ##fyp ##foryou

♬ original sound - Jasonwlm10

Jason William Winata menelepon sang pacar dan minta untuk jangan mengatakan kata pisah jika sedang kesal atau ngambek. Dirinya juga mengingatkan jika rasa bosan itu hanya bersifat sementara dan penyesalan bersifat selamanya. Waduh, kamu kalau ngambek jangan langsung mutusin pacarnya ya. 

Teruntuk kamu

@jasonwilliamwinata

@mchless

♬ Adaptasi - Tulus

Kali ini, cowok dengan paras yang tampan menyatakan rasa kepada kamu melalui lagu Tulus gaes. Intinya Jason William Winata hanya ingin mengatakan jika dia sayang sama kamu. Hati-hati jangan langsung meleleh mendengar kata-kata tersebut. 

Menemukan seseorang yang lebih baik

@jasonwilliamwinata

Udah biasa kalo korek ##foryou ##fyp

♬ Lara Dialog Senja - 𝓖𝓵𝓸𝓶𝓶𝔂

Jason William Winata mengatakan jika kamu jangan sedih karena orang yang sudah menyakiti dirimu. Namun kamu harus kuat karena berkat dirinya kamu bisa menemukan seseorang yang lebih baik dari orang yang menyakiti kamu. 

Video call romantis

@jasonwilliamwinata

Masak sama calon mertua mau? ##fyp ##foryoupage

♬ original sound - Jasonwlm10

Tak hanya membuat kata-kata romantis, namun dirinya juga membuat video call romantis untuk kamu gaes. Dirinya kali ini mengajak kamu untuk kerumahnya karena orang tua dari Jason William Winata kangen dan pengen masak lagi sama kamu. Wah kesempatan kamu untuk dateng nih. 

BACA JUGA: TikTokers Ini Jadi Pemilik Starbucks dengan Saham Rp 69 Ribu Gaes, Kok Bisa?




jason william winatatiktok jason william winatatiktok romantisjason william winata romantis

Share to: