Jess No Limit dan Jessica Jane Jadi Penjahat Sadis di Among Us Gaes

Jess No Limit dan Jessica Jane Jadi Penjahat Sadis di Among Us Gaes

Jess No Limit dan Jessica Jane Jadi Penjahat Sadis di Among Us Gaes

Jess No Limit dan Jessica Jane Jadi Penjahat Sadis di Among Us (Foto: YouTube Jess No Limit)


YouTuber kakak beradik, Jess No Limit dan Jessica Jane balik lagi nih dengan konten game Among Us nya. Kali ini Jess No Limit dan Jessica jadi impostor lho gaes. 

Jess No Limit bersama adiknya, Jessica Jane belum lama ini memainkan game yang tengah digandrungi, yaitu Among Us. Video itu diunggah pada 2 Oktober 2020. Hingga kini, video itu sudah punya 2,3 juta lebih viewers dan disukai oleh 126 ribu orang.

BACA JUGA: Tips dan Trick Menang Among Us ala Jess No Limit Nih Gaes, Sudah Coba?

Gimana ya keseruan Jess No Limit dan Jessica Jane yang jadi penjahat sadis di Among Us? Simak dalam ulasan berikut ini gaes. 

Ekspresi Jess No Limit waktu tahu jadi Impostor

Menjadi Impostor adalah satu hal yang paling diinginkan para player Among Us. Karena kamu bisa bebas bunuhin satu per satu player lain dan bebas nuduh siapapun yang kamu pengen. 

Kayak Jess No Limit nih yang senang setengah mati waktu tahu dia jadi Impostor. Ini waktunya Jess No Limit menjadi penjahat sadis di Among Us. 

BACA JUGA: Tutorial Bikin Kaos Tie Dye Gampang Versi Jessica Jane, Hasilnya Bagus Banget

Bunuh di keramaian

Hayo siapa nih dari kalian yang berani membunuh crewmate waktu lagi ngumpul? Trik ini bisa kamu lakukan tanpa ketahuan crewmate lho gaes. 

Hal inilah yang dilakukan Jess No Limit dan adiknya, Jessica Jane yang membunuh 2 crewmate sekaligus. Padahal, posisinya mereka berdua ada di tempat ramai, tapi justru inilah pointnya. Gak ada yang tahu siapa pembunuh sadisnya karena terlalu ramai. 

Jadi pembunuh sadis di Among Us bersama adik

Jess No Limit emang berbakat jadi pembunuh sadis di Among Us nih gaes. Meskipun sulit, ia berhasil membunuh satu persatu crewmate yang ada. Akhirnya ia dan Jessica Jane pun memenangkan game ini. 

Nah itu dia gaes beberapa cuplikan keseruan Jess No Limit dan Jessica Jane saat jadi impostor di game Among Us. Kalau mau tau lengkapnya, boleh nih gaes nonton videonya berikut ini.




Jess No LimitJessica JaneAmong UsImpostorPembunuh sadisJess No Limit Among Us

Share to: