Adrian Zakhary, Milenial yang Jadi Wakil Ketua Umum Ikatan Alumni UNPAD Gaes

Adrian Zakhary, Milenial yang Jadi Wakil Ketua Umum Ikatan Alumni UNPAD Gaes

Foto

Adrian Zakhary (Foto Instagram: @ikaunpad)


Ikatan Alumni (IKA) Universitas Padjadjaran resmi melantik kepengurusan baru Ikatan Alumni UNPAD periode 2020-2024, pada 17 Oktober 2020 di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat.  

Acara yang digelar dengan tema "SEIRAMA NGAPUNGKEUN UNPAD" ini mengangkat 18 nama menjadi Wakil Ketua Umum IKA UNPAD.

Ketua Umum IKA UNPAD 2020-2024, Irawati Hermawan, menjelaskan, para pengurus pusat ini dipilih berdasarkan kapabilitas dan mewakili semua kalangan, termasuk milenial. Nama Adrian Zakhary pun terpilih sebagai perwakilan milenial. Adrian, yang juga Komisaris PT Perkebunan Nusantara VIII ini, adalah alumni (FTIP) Fakultas Teknologi dan Industri Pertanian angkatan 2004.

Di tengah kesibukannya, saat ini Adrian juga sedang mengembangkan pusat riset dan bisnis digital UMKM, Jatinangor Research Institute untuk kemajuan ekonomi dan usaha mikro masyarakat Jatinangor. 

Selain Adrian Zakhary, ada juga Adriansyah Chaniago, Annisa Pohan Yudhoyono, Aquarius Rudianto, Arief Suditomo, Atalia Praratya Kamil, Dony Oskaria, Hari Susanto, Herdy Rosadi Harman, Muhammad Farhan, Nico Siahaan, Philips J Vermonte, Rahman Roestan, Rini Widyantini, M Salman Yusuf, Tasdiyanto, dan Teguh Santosa.




Adrian ZakharyIkatan Alumni UNPADWakil Ketua UmumUniversitas PadjadjaranKetua Umum IKA UNPADIKA UNPAD 2020-2024

Share to: