Joy Division Bikin Podcast Buat Kisahkan Perjalanan Musiknya Nih, Sobat Indie Merapat

Joy Division Bikin Podcast Buat Kisahkan Perjalanan Musiknya Nih, Sobat Indie Merapat

Joy Division Bikin Podcast Buat Kisahkan Perjalanan Musiknya Nih, Sobat Indie Merapat

Joy Division Bikin Podcast Buat Kisahkan Perjalanan Musiknya Nih (Foto: YouTube neworder)


Siapa sih yang gak kenal sama band rock asal Inggris, Joy Division? Sekarang Joy Division bikin podcast buat menceritakan kisah perjalanan musiknya. 

Tren podcast kini memang tengah menjadi tren. Gak mau ketinggalan tren, band Joy Division kini ikut bikin podcast juga nih gaes. 

BACA JUGA: Mau Jadi YouTuber? Andovi Da Lopez Kisahkan Perjuangan di Awal Nge-YouTube, Struggle Banget

Dalam podcast ini, keempat personil Joy Division bakal menceritakan bagaimana perjalanan musik mereka dan seluruh kisah soal Joy Division. Kayak apa ya kisah perjalanan musiknya? Simak berikut ini gaes. 

Transmissions: The Definitive Story

Sebelumnya, Joy Division gak pernah mengeluarkan cerita detail soal perjalanan musik mereka. Baru dalam podcast bertajuk Transmissions: The Definitive Story inilah mereka bakal menceritakan kisah perjalanan bermusiknya bahkan sampai suka dukanya.

Melalui podcast ini, mereka berniat untuk mengabadikan momen-momen terbaik dari masa debut sampai sekarang. Buat kamu yang penasaran gimana penasaran gimana kisahnya, sabar dulu gaes. Karena episode pertama podcast ini bakal tayang pada 29 Oktober 2020 mendatang. 

BACA JUGA: Ceritakan Perasaannya saat Terjerat Kasus Skandal Bareng Ariel Noah, Luna Maya Ungkap Rasanya Mau Mati

Bocoran isi podcast

Eits meskipun harus bersabar sebentar lagi, KUYOU,id bakal ngasih sedikit bocoran isi podcast Joy Division nih gaes. Nantinya, podcast ini bakal ada 8 episode yang berisi wawancara eksklusif dengan para personil band rock asal Inggris ini. 

Kamu akhirnya bisa mendengar langsung kisah Bernard Sumner, Stephen Morris, Gillian Gilbert, dan Peter Hook dalam podcast ini. Gak cuma itu aja, podcast satu ini bakal dilanjutkan dengan mengundang banyak bintang tamu. Mereka juga bakal membagikan cerita-cerita menarik terhadap Joy Division.

 

Gak sabar ya nungguin podcast satu ini? 




New OrderJoy DivisionPodcastPodcast Joy DivisionTransmissionPodcast transmissionPerjalanan kisah Joy Division

Share to: