8 Potret Hot Denise Chariesta, Selebgram Cadel yang Sering di FYP TikTok Nih

8 Potret Hot Denise Chariesta, Selebgram Cadel yang Sering di FYP TikTok Nih

8 Potret Hot Denise Chariesta, Selebgram Cadel yang Sering di FYP TikTok Nih

Potret Hot Denise Chariesta, Selebgram Cadel (Foto: Instagram @denisechariesta)


Denise Chariesta merupakan salah satu selebgram cadel dimana dirinya sangatlah terkenal di TikTok. Bagaimana tidak, wajah yang cantik dan badan yang bagus membuat semua laki-laki terpana dengannya. 

Desine Chariesta memang dikenal suka marah-marah dan ngegas dengan followers atau menjawab pertanyaan dari netizen. Namun cara wanita tersebut marah sangatlah lucu dan terkesan blak-blakan sehingga banyak sekali orang yang terhibur dengan hal tersebut. 

BACA JUGA: 8 Potret Hot Vey Ruby Jane, Selebgram Fuckgirl yang Kontroversial

Dia juga sering banget memperingatkan orang-orang yang membenci dirinya. Bahkan beberapa kali dia mengunggah video peringatan untuk orang-orang yang tidak menyukai dirinya. Denise Chariesta juga pernah bercerita mengenai dirinya yang putus karena dihujat sebagai orang gila. 

Berikut ini Tim KUYOU.id berikan beberapa foto hot dari Denise Chariesta yang merupakan seorang selebgram cadel dan juga sering mengunggah foto hot-nya di Instagram. 

1. Berolahraga saat PSBB

Memang ditengah pandemi seperti ini kita semua harus rajin untuk berolahraga. Namun jika Denise Chariesta yang berolahraga dan mengunggah videonya di Instagram, dijamin kamu akan salah fokus gaes. 

BACA JUGA: 8 Potret Hot Anggun Pramudita, Penyanyi Tarik Sis Semongko yang Curi Perhatian

2. Tetap berolahraga dan memakai masker

Denise Chariesta selalu menjaga bentuk indah dari tubuhnya. Wajar saja jika banyak sekali lelaki yang ingin menjadi dambaan hatinya. Parasnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi membuat para lelaki menjadi lemah. 

3. Mengajak kamu untuk berolahraga

Unggahan foto Denise Chariesta kali ini mengajak semua orang untuk tetap berolahraga walaupun tempat gym tutup. Pastinya jika melihat wanita cantik ini dengan pakaian olahraga berwarna merah, tidak akan ada yang menolak untuk diajak berolahraga bersamanya. 

4. Tampil seksi dengan sport bra berwarnna hitam

Denise Chariesta sepertinya suka banget berolahraga dengan menggunakan sport bra. Banyak sekali foto hot dirinya saat berolahraga dengan sport bra gaes. Ingat jangan salah fokus. 

5. Tetap seksi meskipun tanpa mengenakan sport bra

Penampilan hot dari Denise Chariesta bukan diukur hanya dengan seberapa terbukanya dia mengenakan pakaian, namun juga bagaimana dirinya tampil percaya diri dengan pakaiannya tersebut. 

6. Bersantai dikursi dengan mengenakan celana pendek

Denise Chariesta menggunakan tidak selalu menunjukan dirinya menggunakan pakaian terbuka. Lihat saja dalam foto ini dirinya tetap menunjukan bagaimana hot-nya dia dengan mengenakan celana pendek tersebut. 

7. Memakai pakaian ketat

Denise Chariesta juga sering banget menggunakan pakaian yang ketat. Dalam foto ini tidak hanya keseksiannya yang ditonjolkan, dirinya juga mengingatkan semua orang untuk selalu memakai masker. 

8. Berlatih Muay Thai

Buat kamu para cowok-cowok yang ingin mendekati Denise Chariesta, ingat kamu gak boleh mematahkan hatinya atau main-main dengan wanita cantik satu ini. Nanti kamu bisa dipukul karena dirinya juga berlatih Muay Thai. 

Nah itu dia gaes beberapa foto hot dari Denise Chariesta yang sering diunggah olehnya di Instagram. Untuk melihat berita dan profil dari artis favorit kamu, langsung saja lihat di KUYOU.id. 

BACA JUGA: 8 Potret Hot Rachel Florencia, Selebgram yang Bikin Melting Cowok-cowok




foto hot denise chariestadenise chariestaselebgram cadeldenise chariesta tiktok

Share to: