Biodata Denise Chariesta, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram dan TikTokers yang Viral Kontroversial

Biodata Denise Chariesta, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram dan TikTokers yang Viral Kontroversial

Biodata Denise Chariesta, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram dan TikTokers yang Viral Kontroversial

Biodata Denise Chariesta, Selebgram dan TikTokers yang Viral Kontroversial (Foto: Instagram @denisechariesta)


Siapa yang belum mengenal seorang TikTokers dan selebgram yang sangat kontroversial bernama Denise Chariesta? 

Berikut biodata lengkapnya

Denise Chariesta merupakan seorang TikTokers beragama Kristen. Dirinya selalu menjadi perbincangan dari netizen semenjak video atau konten mengenai wanita cantik ini menyombongkan barang mewah yang ia miliki. Hujatan dari netizen pun datang satu per satu di kolom komentarnya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Denise Chariesta, Selebgram Cadel yang Viral di TikTok Kontroversial

Dirinya tidak hanya cantik, namun mempunyai tubuh yang bagus. Wajar saja jika para lelaki dapat dengan mudah luluh dengannya. Dirinya juga mempunyai banyak pengikut di TikTok. Sampai saat artikel ini dibuat, followers Denise Chariesta di TikTok sebanyak 200 ribu lebih. 

Denise Chariesta menjadi dua orang dengan kepribadian yang berbeda di Instagram dan TikTok. Dirinya lebih menunjukan foto-foto yang berkelas di Instagram, namun ketika kamu melihat TikToknya, kamu akan menemukan orang yang berbicara apa adanya dan sering banget menantang netizen. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Denise Chariesta, seorang selebgram dan TikTokers yang terkenal dan sangat kontroversial. 

BACA JUGA: Syarat-syarat Temenan Denise Chariesta dan Louis Doang, Gank TikTokers Hits

Suka berolahraga

Seperti wanita cantik pada umumnya, Denise Chariesta juga ingin menjaga tubuhnya agar tetap sehat dan terlihat bagus. Dirinya sering mengunggah foto dimana dia sedang berolahraga baik di tempat gym atau pun dirumah. Bahkan dia juga sering berolahraga dengan anjing kesayangannya gaes. 

Mempunyai usaha coffee shop

Tak hanya cantik dan mengandalkan endorsement yang ada, dia juga mempunyai sebuah usaha coffee shop sendiri. Ternyata Denise Chariesta sangatlah baik dalam mengelola keuangannya sendiri dengan membuat tempat usaha sendiri. 

Mempunyai usaha bunga

Denise Chariesta tidak hanya mempunyai satu usaha gaes, dirinya ternyata mempunyai usaha lain selain coffee shop yaitu berjualan bunga. Nama usahanya adalah Fleur de DC, dimana usaha tersebut menjual bunga dalam bentuk yang lucu dan keren banget. Mungkin kamu yang tertarik dapat langsung memesannya gaes. 

Berlatih Muay Thai

Denise Chariesta tidak hanya berolahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya, namun dirinya juga belajar bela diri gaes. Dalam sebuah unggahan di Instagramnya, ia memperlihatkan bagaimana dirinya berlatih olahraga Muay Thai untuk membela diri dari serangan orang-orang jahat. 

Biodata dan profil

Nama Lengkap: Denise Chariesta

Nama Panggilan: Denise

Tempat Tanggal lahir: Belum diketahui

Umur: 28 tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Kristen 

Profesi: Selebgram, Pengusaha, Konten Kreator

Orang Tua: Patrick Jap




biodata denise chariestadenise chariestaumur denise chariestaagama chariesta

Share to: